Terbaru

kamar tidur bersih

Agar Kamar Tidur Bebas Debu, Coba Deh Terapkan Cara Ini

Debu dan kotoran yang tertinggal di dalam kamar, bisa bikin istirahat pun jadi terasa kurang nyaman. Nah, agar kamar jadi lebih bersih dan nyaman, simak nih caranya agar kamar tidur bebas debu!
membawa suasana piala dunia

Membawa Suasana Piala Dunia ke Dalam Hunian

Dalam perayaan dan suasana pesta sepakbola dunia yaitu Piala Dunia 2018 ini, bisa sobat manfaatkan untuk menjadi sebuah ide untuk menata ulang desain interior hunian loh! Gimana caranya membawa suasana Piala Dunia ke dalam hunian supaya tetap bisa tampil selaras dengan ornamen dekorasi lainnya?
fungsi karpet untuk kamar tidur

Karpet Untuk Kamar Tidur, Perlu Nggak Sih?

Karpet untuk kamar tidur ternyata punya banyak fungsi lho. Coba deh cek dan pertimbangkan dulu sebelum memutuskan ingin memasang karpet pada kamar tidur atau tidak.
stadion saint petersburg piala dunia 2018

Diselenggarakan Di Rusia, Ini 5 Stadion Untuk Piala Dunia 2018

Rusia sedang menjadi perhatian dunia karena perhelatan Piala Dunia yang berlangsung di sana. Dalam laga bergengsi tersebut, mana saja yang dipilih menjadi stadion penyelenggaraan piala dunia 2018?
stadion-saint-petersburg

Stadion Saint Petersburg, Stadion Piala Dunia 2018 Yang Mirip Ufo

Piala Dunia 2018 diselenggarakan pada beberapa stadion di Rusia. Salah satunya adalah Stadion Saint Petersburg yang bentuknya mirip Ufo. Kabarnya, pertandingan semi final nanti juga akan digelar di sini lho.
arsitektur museum of tomorrow

5 Museum Terbaik Dunia, Seperti Apa Sih Desainnya?

Bukan hanya megah dan desainnya yang futuristik, beberapa museum ini ternyata juga termasuk dalam museum terbaik dunia kategori museum desain lho. Museum mana saja sih?
cara-cara simpel

Cara-Cara Simpel Mengembalikan Semangat Bekerja yang Bisa Dicoba

Senengnya liburan panjang itu bisa bikin sobat Rooang yang bekerja jauh di luar rumah jadi pulang ke kampung halaman dan berkumpul sama  seluruh anggota keluarga. Namun terlalu lama liburan biasanya mempengaruhi semangat bekerja sobat nih! Nah, supaya kembali semangat dalam bekerja ini ada cara-cara simpel yang bisa sobat Rooang lakukan! Apa aja ?
kafe milik pemain bola

Bukan Sembarang Kafe, TwentyTwo Ini Ternyata Milik Pesepak Bola Dunia Lho

TwentyTwo Coffee ini ternyata kafe milik Simon Mignolet, pemain timnas Belgia yang ikut berlaga dalam Piala Dunia 2018 di Rusia lho! Seperti apa ya kafenya?