Reading Time: 2 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
13

Rooang.com | Adrian Magu, seorang desainer Australia yang memiliki ketertarikan pada segala hal yang hijau. Karyanya di industri otomotif coba ia leburkan dengan hal hijau itu. Hasilnya adalah Kasokudo Bonsai Planter. Ini adalah sebuah fusi bentuk dan fungsi yang bisa dibilang menakjubkan.

2

3

4

Dalam mendesain karyanya ini, Adrian mengacu pada gaya kecepatan dan proses manufaktur yang digunakan dalam mendesain transportasi. Karyanya ini menjukstaposisi gerakan yang diterapkan pada objek yang biasanya statis. Bentuknya yang tidak konvensional dengan siluet hitam abu-abu yang elegan membuatnya terlihat sempurna diletakkan di interior ruang yang bergaya modern.

5

6

7

8

Wadah untuk menanam bonsai ini memberi kesan akselerasi. Sehingga pohon bonsai yang ditanam di atasnya seakan-akan melayang, membangkitkan keseimbangan sempurna sebuah harmoni yang dinamis.

Bisa dikatakan, ini adalah sintesis presisi yang unik dan mutakhir dengan keindahan alam yang tak sempurna.