Interior Kantor Google di Kuala Lumpur dan Amsterdam

Google_9-328_JS_Cafe-04-700x496

Rooang.com | Anda pasti sudah tahu jika Google memiliki kantor-kantor dengan desain yang unik di seluruh dunia. Setelah beberapa waktu lalu membahas kantor Google di Indonesia, sekarang mari mengintip desain kantor-kantor yang eye-catching dari laman officesnapshots ini. Kali ini, redaksi Rooang akan membahas Kantor Google di Kuala Lumpur dan Amsterdam.

 

1. Kuala Lumpur

Didesain oleh M Moser Associates, kantor Google di ibukota Malaysia ini mengusung tema praktis, fleksibel, dan terbuka. Penekananannya ialah pada ruang-ruang sosial dan budaya lokal. Berbagai elemen khas negeri Jiran pun diusung di sana dalam cara yang abstrak.

Google_KL2
Kafetaria
Google_KL5
Kursi Batik pada Kafetaria

“Semua ruang ini sangat terbuka dan terhubung, dan itulah cara kita menerjemahkan kebutuhan mereka untuk transparansi.” – Ramesh Subramaniam, pimpinan proyek.

Google_KL3
Ruang Istirahat
Google_KL4
Ruang Bermain

“Selalu ada unsur kejutan di kantor ini. Anda tidak akan pernah tahu apa yang di sudut atau di ujung koridor.” – Ramesh Subramaniam, pimpinan proyek.

 

2. Amsterdam, Belanda

Kantor baru rancangan D/DOCK ini terinspirasi oleh konsep garasi tempat pendiri Larry Page dan Sergey Brin memulai Google. Coba perhatikan grafiti dinding dan lampu kotak kardus untuk langit-langit ekspos, sangat unik!

 

Google_AMS1
Resepsionis
Google_AMS3
Ruang Bermain
Google_AMS5
Ruang Istirahat

“Kebahagiaan, kenyamanan, fleksibilitas, relaksasi, gizi seimbang, olahraga, siang hari, udara segar dan stimulasi visual adalah beberapa dasar-dasar yang membuat kantor ini yang sehat.” – Van Dick

 

Di Kuala Lumpur dan Amsterdam seru sekali, ya Sobat? Semoga bisa menjadi inspirasi untuk mendesain interior kantor Anda.

#DESIGNYOURSPACE

START A PROJECT

GET OUR BEST IN YOUR INBOX