15 Ide Menghadirkan Bentuk Hexagonal di Interior Rumah (Bagian II)

tips interior pola heksagonal

Rooang.com | Bentuk kotak dan bulat sudah sangat biasa kita temui. Mulai bosan dengan bentuk yang itu-itu saja? Mengapa tidak mencoba bentuk sarang lebah alias heksagonal? Bentuk ini seperti bongkahan berlian dan memberikan kesan mewah sekaligus berbeda. Kesulitan mencari inspirasi? Jangan khawatir. Kami berikan beragam inspirasi untuk Anda yang berminat mendekorasi rumah dengan bentuk geometris 6 sisi ini.

9. Vas bunga

image credit

Satu set vas berbagai ukuran dan warna, dengan corak heksagonal seperti ini sangat menarik, bukan? Lalu diletakkan di meja berlaci yang biasa ditaruh di sisi dinding, dengan latar belakang cermin atau lukisan. Sangat impresif.

10. Corak langit-langit

image credit

Kamar anak perlu dibubuhi dengan fasilitas yang mampu mengembangkan daya imajinasi mereka. Membuat langt-langit dengan corak langit atau bintang mungkin sudah biasa. Jadi, bagaimana kalau Anda buat corak sarang lebah seperti ini?

11. Lampu

image credit

Bentuk lampu memang hanya itu-itu saja. Tetapi, kap lampu bisa memiliki banyak sekali ragam variasi. Salah satunya dengan bentuk heksagonal yang menarik ini.

image credit

 12. Hiasan dinding

image credit

Ambalan bentuk heksagonal dengan ketebalan berbeda-beda seperti foto di atas tentu dibuat berdasarkan pesanan, karena akan sulit ditemukan di toko. Namun, hiasan berpigura berikut ini tentu sangat mudah dibuat seniri dan tanpa ribet.

image credit

 13. Aksesoris kamar mandi

image credit

Aksesoris kamar mandi seperti wadah-wadah sabun dan perlengkapan mandi yang ada saat ini didominasi oleh bentuk dan warna minimalis. Menghadirkan sedikit corak akan membuat gaya minimalis jadi lebih hidup.

 14. Rajutan

image credit

Suka merajut? Masukkan karpet dan taplak rajut berpola heksagonal ini dalam daftar inspirasi Anda.

image credit

15. Karpet

image credit

Jika karpet rajutan terlihat ribet dan butuh waktu lama untuk benar-benar berfungsi, beli saja karpet heksagonal di toko-toko terdekat. Lebih praktis dan pastinya hemat waktu.

Unik, bukan? Anda juga bisa memilikinya di rumah. Bisa dengan membuatnya sendiri, membeli, atau memesan ke tukang furnitur dan desainer. Berminat? Atau barangkali Anda sudah memilikinya? Bagikan saja fotonya di Rooangku.

#DESIGNYOURSPACE

START A PROJECT

GET OUR BEST IN YOUR INBOX