0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
meja-makan-lipat

Rooang.com |Ruang minimalis memiliki tantangan tersendiri. Bagaimana agar para penghuninya tetap nyaman, berlalu-lalang dengan lancar, tanpa barang-barang yang penuh menyesakkan. Inovasi pun muncul, baik dari desainer maupun si pemilik hunian.

Salah satu kebutuhan yang perlu disiasati keberadaannya dalam ruang minimalis adalah meja makan. Anda sewaktu-waktu mungkin ingin menjamu orang spesial dalam hidup Anda, memasak makanan favorit dan menghidangkan minuman kegandrungan mereka. Itu cara personal yang tentunya akan meninggalkan kesan mendalam. Maka, meja makan menjadi item wajib yang Anda miliki.

Kini Anda tidak perlu memutar otak terlalu keras. Anda bisa memiliki satu set meja makan beserta kursinya yang cocok ditempatkan di ruang minimalis. Berikut lima di antaranya.

image credit

Meja makan lipat yang satu ini multifungsi. Saat tidak digunakan, meja lipat ini bisa dijadikan sebagai pigura untuk foto atau lukisan. Anda hendak makan sarapan atau makan malam, tinggal buka saja jepitnya. Tarik dua kaki meja dan turunkan.

image credit

Ruang minimalis identik dengan furnitur multifungsi, termasuk meja yang satu ini. Saat tidak dipakai untuk makan, meja ini bisa dipakai untuk memajang hiasan-hiasan kecil atau meletakkan tumpukan bacaan Anda. Mau diletakkan di ruang tengah atau kamar tidur, oke saja. Saat jam makan atau minum kopi atau teh pada sore hari, Anda tinggal membukanya. Permukaan meja yang berwarna cokelat tua tak ubahnya warna kabinet. Sementara kaki meja dan bagian samping meja memiliki warna yang menyatu dengan lantai marmer. Ditambah dua roda yang dimiliki, membuat meja ini gampang dipindahkan antarruangan.

 

image credit 

Meja yang satu ini memiliki ukuran personal, cukup dua orang. Bentuknya pun unik, yakni segitiga. Tentu saja tidak membutuhkan space yang luas. Cukup letakkan meja ini di dekat jendela apartemen Anda. Sambil mengudap camilan sore, Anda bisa melemparkan pandangan ke luar.

 

image credit

Bentuknya simpel dengan mengadopsi meja ala kafe. Warnanya yang mirip biji kopi menghadirkan suasana hangat dan nyaman. Cocok digunakan untuk santai sore hari sambil menyesap kopi bersama keluarga. Saat tidak dipakai, Anda tinggal melipatnya ke dinding. Klik!

 

image credit 

Meja dengan kaki-kaki berbahan aluminium ini juga layak Anda miliki untuk ditempatkan di ruangan yang minimalis. Hadir dengan satu set komplet, meja dan kursi, Anda pun tak perlu bingung meletakkan kursinya setelah dipakai. Tinggal masukkan saja di bawah meja. Bahkan, tersedia space untuk meletakkan majalah, koran, atau buku. Ergonomi meja ini juga terjaga berkat roda-rodanya. Hemat tempat dan tenaga, tentunya.

Oke, Sobat Rooang. Mana meja makan pilihan Anda?

Sumber:

www.home-furniture.org