secondary-skin

Rooang.com | Pemanasan global sudah menjadi isu yang mendunia. Salah satu masalah yang bisa kita rasakan adalah panasnya cuaca di dalam ruangan. Jika rumah Anda juga mengalami hal yang sama, maka salah satu alternatif solusinya adalah dengan membuat secondary skin.

Secondary skin adalah bagian dari fasad rumah yang berfungsi sebagai penapis sinar matahari sekaligus menjadikan fasad rumah lebih elok. Secondary skin bisa dibuat dari berbagai material dan desain. Untuk desain dengan beragam motif, biasanya secondary skin dibuat dari logam alumunium yang dipotong menggunakan laser.

Jika ingin nuansa lebih hijau dan natural, buatlah secondary skin dari susunan kayu dan beton seperti foto di atas, lalu tanam tumbuhan rambat. Kayu-kayu akan menjadi media mereka untuk tumbuh. Selain mengurangi sinar matahari dan panas, udara pun jadi lebih segar.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5


Loading…

SHARE YOUR LIFE TIPS!

Kamu punya konten yang menarik mengenai ruangmu, tempat tinggalmu, atau kehidupanmu? Share di Rooang.com, dan biarkan karyamu menginspirasi para pembaca di seluruh Indonesia!