Kastil Dongeng Ini Nyata, Ada di Jerman!

kastil-Neuschwanstein
Share this:

Rooang.com | Di beberapa film Disney, kita disuguhi pemandangan istana atau kastil yang terletak di atas bukit dan berdiri kokoh. Rupanya, kastil-kastil ini terinspirasi dari sebuah kastil megah yang berdiri sejak abad ke-19 di Bavaria, Jerman. Namanya adalah Kastil Neuschwanstein. Kastil ini berada di atas pedesaan Hohenschwangau, dengan latar bukit, sungai, dan danau.

Dulunya, Kastil Neuschwanstein merupakan tempat peristirahatan Raja Ludwig II dari Kerajaan Bavaria dan menjadi tempat tertutup. Sejak tahun 1886, atau sesaat setelah Raja Ludwig II meninggal, barulah istana ini dibuka untuk umum, dan akhirnya menjadi objek wisata yang dikunjungi puluhan juta pelancong.

Dari luar, terlihat banyak menara di sekelilingnya. Sementara jika dilihat dari dalam, istana ini penuh dengan mural bernuansa reliji, perang, mitos dewa-dewa, dan pemandangan alam. Selain itu, perangkat di dalamnya terjaga dengan gaya romantik klasik.

Di Jerman sudah ada istana megah nan mengagumkan. Bagaimana dengan daerah di sekitar Anda?

Share this:

#DESIGNYOURSPACE

START A PROJECT
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...

GET OUR BEST IN YOUR INBOX