Perbaiki Kursi Lipat Besi yang Usang Jadi Lebih Modern

Rooang.com | Memasuki Bulan Ramadhan dan menjelang Lebaran, wajib sekali untuk menyiapkan dekorasi rumah yang menarik agar para tamu bisa nyaman saat berkunjung. Tidak perlu beli furnitur baru, Anda bisa menggunakan kursi lipat besi yang sudah usang.

Kalau kerusakan yang terjadi adalah kerangka peyok, mungkin memang berarti kursi tersebut sudah tidak bisa dipakai lagi. Tapi selama kerangkanya masih dalam kondisi bagus dan tidak keropos akibat karatan, berarti Anda masih bisa menggunakannya. Sayang, kan, kalau harus dibuang. Daripada memenuhi gudang dan tidak terpakai, lebih baik disulap saja agar jadi bagus kembali.

Caranya sangat mudah, yaitu dengan mengecat ulang dan memberi bantal kursi. Mengecat ulang bisa dilakukan seperti biasa, menggunakan cat besi. Sebelumnya, bersihkan dahulu kursi dari berbagai kotoran dan karat yang menempel. Sementara, bantalan kursi dibuat menempel, sehingga tidak jatuh saat kursi dilipat. Kecuali Anda memang lebih menyukai gaya vintage dan industrial, pilihlah warna yang segar dan cerah, untuk memberikan nuansa baru yang lebih modern pada kursi ini.

Ada ide lain untuk memperbarui furnitur lama? Share dengan kami, yuk!

#DESIGNYOURSPACE

START A PROJECT

GET OUR BEST IN YOUR INBOX