0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
ruang-tamu-warna-tabrakan

Rooang.com | Anda bosan dengan suasana di ruang tamu yang itu-itu saja? Mulailah menggantinya dengan dekorasi ulang. Mungkin sekali-kali Anda perlu membuat lompatan dengan ide-ide yang tidak biasa, misalnya memilih warna yang saling bertabrakan.

Jika biasanya dinding rumah dicat dengan warna pastel yang cerah dan terang, kini cobalah memilih warna gelap seperti abu-abu. Begitu juga dengan meja kopi yang biasanya didominasi warna kayu atau warna netral, kali ini coba cat ulang dengan warna-warna yang lebih berani, seperti warna magenta mencolok.

Agar lebih seimbang, manfaatkan warna cerah lainnya seperti ungu burgundy dan kuning matang. Aplikasikan pada benda lain seperti hiasan dinding dan kap lampu. Warna yang jauh berbeda (warna gelap dengan warna mencolok) akan melahirkan keseimbangan yang selaras, meskipun keduanya sangat bertolak belakang.

image credit