Reading Time: 2 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
IMG_1488

Rooang.com | Anda pecinta pernak-pernik kontemporer? Jika iya, Anda harus mengunjungi gerai Toimoi di The [email protected] SA-GF 15. Rooang memang tidak sempat ke sana, namun beruntung karena berdampingan booth di event CASA by BRAVACASA.

Ragam furnitur interior dan pernak-pernik bercitarasa pop art langsung menohok mata. Mulai dari kap lampu, bean bag, kursi, bantal, tas, tudung galon, celemek, coffee table, dan banyak lagi. Produk-produk home living dan life style yang ditata dengan apik tidak hanya memanjakan pandangan, namun juga membuat pengunjung ingin berbetah-betah untuk mencoba.

Semisal, Rooang mencoba duduk di kursi berdesain klasik dengan warna seperti kulit pisang. Bantal yang manis dengan motif nanas amat senada dengan dudukan kursinya yang empuk. Peletakannya amat matching dengan meja dari mesin jahit di sampingnya. Keanggunakan klasik berpadu dengan nuansa modern. Klop!

Begitu pula dengan tiga bantal hitam, biru, dan cokelat berukuran kecil yang diletakkan di atas bean bag merah. Cantik dan sangat mengundang selera.

Toimoi

Toimoi

Toimoi

Sementara itu, mangkuk kayu dan pernak-pernik  berbahan kulit dan karung goni ditata di atas meja kayu cokelat. Kontras dengan bantal empuk kuning di sampingnya. Kesan hangat sekaligus bersemangat berpadu menyamankan hati.

Toimoi sendiri memulai debut mereka sejak 2004 yang diinisiasi oleh Monica Anas, Tina Sudarmo, dan Diana S. Mochdie. Mereka tiga hanya memproduksi secara massal, tapi juga dalam edisi terbatas, misalnya karpet. Toimoi juga mewadahi para desainer dan artisan lokal untuk memajang sekaligus menitip jual produk mereka di gerai Toimoi. Apalagi target peminat mereka adalah pasangan muda urban. Tentu saja, ini angin sejuk buat para desainer Indonesia agar produktif berkarya yang tidak hanya nyeni  tapi sekaligus marketable.

Jika tak bisa menahan diri, Rooang yakin Anda ingin memborong semuanya. Buktikan saja sendiri.

Eh iya, Anda sudah tahu kan kalau brand Toimoi ini diambil dari bahasa Prancis? Toi berarti kau, moi berarti aku. Toimoi. Aku dan kau.