interior-apartemen-mini-milik-laki-laki2

Rooang.com | Siapapun yang masih belum menikah biasanya memilih tinggal di hunian yang berukuran kecil, seperti apartemen. Selain menghemat biaya sewa/pembelian, hunian yang kecil juga lebih mudah dibersihkan dan dirawat. Bagi lelaki, biasanya menata interior hunian dianggap kurang penting, sehingga tempat tinggal mereka cenderung berantakan.

Anda juga termasuk lelaki yang malas menata apartemen? Foto di atas bisa dijadikan inspirasi dalam menata interior apartemen. Tidak perlu banyak aksesoris seperti pada hunian kaum hawa. Anda hanya perlu melapisi beberapa bagian dan memilih perabot yang lebih ‘stylish’, misalnya furnitur bergaya industrial, pemilihan wallpaper, dan cemin.

Untuk apartemen mini, jangan lupa selalu memilih perabot yang ukurannya proporsional dengan luas ruangan. Pilih yang ramping dengan ruang penyimpanan vertikal, sehingga tidak membuat apartemen Anda terasa begah dan penuh sesak.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5


Loading…

SHARE YOUR LIFE TIPS!

Kamu punya konten yang menarik mengenai ruangmu, tempat tinggalmu, atau kehidupanmu? Share di Rooang.com, dan biarkan karyamu menginspirasi para pembaca di seluruh Indonesia!