Penggila Furnitur, Seberapa Furnivore Anda?

IMG_1774

Rooang.com | Anda suka mengoleksi benda-benda yang terbuat dari kulit hewan? Jika Anda sudah memiliki tas, jaket, sepatu, ikat pinggang, dan atau dompet dari bahan kulit, maka koleksi furnitur dari Furnivore ini juga layak Anda miliki.
Pada ajang CASA by BRAVACASA 2015, Furnivore mengeksebisikan ragam furnitur modern dengan desain eklektis, antara lain: Capri Poof, Catania Bar Stool, Capri Sofa, Palermo Sofa, Marbella Chair, dan Bella Butterfly Chair.

Masing-masing hadir dengan kualitas desain yang mumpuni. Bella Butterfly Chair, misalnya. Desainnya simpel dan minimalis. Bentangan kulit halus dengan warna hitam mengkilat membuatnya nyaman diduduki untuk bersantai. Besi-besi penyangganya tampil minimalis dengan bentuk triangle. Kursi ini cocok diletakkan di sudut ruangan untuk menikmati bacaan atau bercengkerama dengan keluarga.

furnivore

Capri Poof lain lagi. Tampil agak bulky dengan panjang 100 cm untuk medium dan 130 cm untuk large, mengingatkan kita pada tubuh seekor sapi. Jahitannya amat rapi dengan empat kaki penopang dari bahan jati. Bahan kulitnya begitu halus dan lembut. Sambil duduk dan mengelus-elus permukaannya, akan membawa imajinasi Anda pada sapi di peternakan. Cocok Anda letakkan di ruang santai atau bahkan ruang tamu.

furnivore

Berbentuk rounded dari kumpulan potongan kulit berbentuk persegi yang dijahit, Palermo Sofa hadir dengan corak natural. Pas ditempatkan di kamar tidur, ruang main, ruang tengah, atau ruang untuk bersantai.

furnivore

Jika Anda memiliki meja bar di rumah, maka Catania Bar Stool dari bahan kulit dan kayu jati amat klop sebagai pasangannya. Rancangan yang halus namun kuat akan menjadikan momen santai Anda bersama kawan-kawan akan lebih maksimal.

furnivore

Kepuasan Anda kian terjamin karena Furnivore membuat masing-masing produknya secara hand-made. Rantai produksiny mereka pantau sendiri, mulai dari pemilihan kulit hingga pembuatan craft tahap akhir. Semua bahan juga dalam negeri. Mereka juga menjalin kerja sama dengan para perajin lokal.

Jika Anda seorang furniture’s addict, apa yang ditawarkan oleh Furnivore bisa Anda pertimbangkan sebagai koleksi.

#DESIGNYOURSPACE

START A PROJECT

GET OUR BEST IN YOUR INBOX