Reading Time: 1
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
IMG_1437

Rooang.com | Tema industrial selalu menarik untuk dieksplorasi. Itu pulalah yang dilakukan oleh Jose Loupiga Keliat. Pada event CASA by BRAVACASA, mahasiswa Raffles Institute of Higher Education Jakarta tersebut menampilkan karya “Pipe Lamp”. Nama yang simpel dan to the point. Benar-benar lugas menunjukkan desain lampu yang kental dengan kesan industrial.

Coba saja cermati material lampu ini. Sang desainer menggunakan pipa PVC yang dicat hitam dengan bohlam vintage bercahaya oranye. Jose menggunakan pipa PVC karena material ini kuat, ringan, sekaligus tahan lama. Sementara, pemilihan bohlam vintage didasarkan pada alasan bahwa bohlam ini amat cocok dikombinasikan dengan pipa, baik  dari segi bentuk maupun warna. Jose sendiri terinspirasi dari tempat lilin yang antik.

Coba letakkan ‘pipe lamp’ ini di ruang mana pun di rumah Anda. Dan, rasakan kehadirannya benar-benar mampu memikat perhatian. Ruangan pun terasa memiliki sentuhan hangat.

Apalagi  jika Anda memiliki coffee shop bertema industrial. Kehadiran produk karya Jose ini akan menambah cita rasa kuat coffee shop Anda. Buktikan saja!