Tip Dekorasi Minimalis untuk Toko Produk Kerajinan

desain-minimalis-toko-produk-kerajinan

Rooang.com | Ruang pemasaran produk seperti toko dan galeri adalah tempat Anda bertemu dengan para pelanggan. Karenanya, apapun barang yang akan dijual, toko harus didesain dengan sebaik mungkin. Termasuk toko produk-produk kerajinan. Agar tampilan toko produk kerajinan Anda semakin menarik, simak tips berikut ini.

  • Hanya letakkan contoh produk

Selama ini kita sering melihat toko produk kerajinan yang terlihat seperti gudang. Sangat penuh dengan barang jualan dan tidak tertata rapi. Hal ini membuat kesan mewah dan eksklusifnya berkurang. Sebaiknya taruh saja contoh produk dari setiap jenis dan variasi.

  • Perhatikan pencahayaan

Barang kerajinan perlu di-display di ruangan yang penuh cahaya agar tidak terlihat kusam dan kuno. Pastikan toko Anda tidak terlihat redup, memiliki jendela yang cukup.

  • Ikuti trend

Selalu update trend terbaru dalam mendesain sebuah ruang komersil. Bila perlu, hias toko Anda dengan seni mural atau grafiti pada dinding hitam yang sangat kontemporer.

  • Atur ruangan seperti suasana rumah

Untuk menambah rasa nyaman dan menyenangkan, tata perabot di toko seperti barang-barang di rumah. Misalnya kerajinan alat makan keramik yang ditata di atas meja makan, hiasan dinding yang dipajang di dinding, atau lampu hias yang digantung.

  • Ciptakan zona foto

Masyarakat modern gemar berfoto dan mengunggahnya di akun social media mereka. Karena itu, setidaknya siapkan 1 area yang membuat mereka bisa berfoto. Misalnya buat photo booth mini dengan properti unik dari produk yang Anda jual.

 

 

#DESIGNYOURSPACE

START A PROJECT

GET OUR BEST IN YOUR INBOX