11 Inspirasi Desain Interior Salon dan Spa Bergaya Etnik

Rooang.com | Masyarakat modern makin menyadari pentingnya merawat diri. Peluang ini ditangkap oleh para pebisnis untuk membuka usaha salon, spa, dan beauty clinic. Selain pelayanan dan produk yang diberikan harus berkualitas, faktor desain interior juga memengaruhi kenyamanan customer, loh.

Agar customer Anda betah dan tidak kabur ke spa lainnya, desain bergaya etnik tradisional pasti disukai. Desain etnik tradisional akan memberikan kenyamanan bagi tubuh maupun pikiran mereka, membuatnya merasa seperti di pedesaan yang jauh dari tuntutan hidup sehari-hari.

Interior Spa Bergaya Etnik Indonesia

desain interior spa bergaya etnik tradisional Indonesia

Indonesia sangat kaya dengan beragam budaya. Banyak hasil kerajinan dan furnitur dengan karakter yang amat kaya. Pilih salah satu daerah dengan karakter yang Anda sukai untuk diaplikasikan pada ruangan spa.

desain interior ruang spa bergaya minimalis modern dengan kesan etnik tradisional

Desain Interior Pathway di Salon dan Spa

desain interior jalan setapa etnik di dalam ruangan spa

Dari lobi atau ruang tunggu menuju area retreat/perawatan, jangan biarkan customer tidak merasakan keindahan apapun. Ubah lorong dengan jalan setapa yang cantik, dihiasi dengan aneka tanaman, bebatuan hias, atau kolam indoor. Kedekatan dengan unsur alam akan membuat pikiran pelanggan Anda lebih tenang.

desain interior spa dengan jalan setapa dan kolam indoor

Desain Interior Ruangan Berendam di Spa

desain interior spa modern gaya tradisional

Setiap orang ingin menikmati aktivitas berendam dengan penuh ketenangan. Jadikan ruang berendam ini sebagai area melepas penat yang nyaman dengan dominasi warna-warna hangat yang lembut.

desain interior spaetnik tradisional dengan bak mandi kayu

desain interior spa bergaya etnik bernuansa hangat dengan dominasi material kayu

Desain Interior Area Lobi dan Customer Service di Salon dan Spa

desain interior lobi dan customer service di salon dan spa

Lobi dan area CS adalah representatif dari pelayanan di spa dan salon Anda. Selain ruang perawatan, area lobi dan customer service pun perlu dipercantik.

Desain Interior Spa dengan Nuansa Etnik Thailand

desain interior spa bergaya etnik modern nuansa Thailand

Thailand merupakan salah satu negara tetangga dengan budaya yang menarik. Letakkan pernik-pernik khas negara ini, misalnya motif gajah dan pagoda, sehingga pengunjung merasa lebih senang.

Desain Interior Spa Bernuansa Etnik dengan Dominasi Warna Gelap

desain interior spa bergaya etnik tradisional dan natural dengan dinding warna hitam dan material batu tempel

Warna gelap bisa membuat ruangan terasa lebih sejuk dan dingin. Sangat cocok untuk menenangkan jiwa masyarakat perkotaan yang sering terkena udara panas dan polusi. Cobalah warna gelap dari material batu alam tempel yang dipasang di dinding. Kombinasikan dengan unsur natural lainnya, misalnya sekat dari bambu, dipan rotan, atau aksen ceiling kayu.

desain interior ruang pijat bernuansa alam tradisional dan warna gelap

 

#DESIGNYOURSPACE

START A PROJECT

GET OUR BEST IN YOUR INBOX