Kreatif Manfaatkan Area di Samping Dinding Kaca

bright-small-bedroom-apartment-decoration_bright-orange-area-rug_soft-orange-bed-sheets_white-painted-furniture_glass-pocket-windows

Rooang.com | Tinggal di apartemen tidak selamanya menyesakkan. Jika pandai mengatur ruangan apartemen, Anda pun bisa betah di dalamnya, baik untuk bekerja, istirahat, maupun berkumpul dengan teman.

Salah satu area yang kerap jadi favorit penghuni apartemen adalah area di samping dinding kaca. Di sinilah Anda bisa menyaksikan pemandangan seantero kota. Sinar matahari pun bisa berlimpah masuk ke dalam ruangan. Pada malam hari, Anda bisa saksikan kerlap-kerlip lampu perkotaan. Bahkan, jika beruntung, bebintang di langit pun bisa Anda nikmati sinarnya dari area di samping dinding kaca ini.

Lantas, bagaimana Anda memanfaatkan area ini dengan maksimal? Tidak sekadar meletakkan kursi dan meja kecil di situ? Berikut 5 ide yang bisa Anda sontek!

Pindahkan bath tub

sumber: hostcake.com

Saat ini, kamar mandi telah berubah maknanya, dari area privat menjadi area publik. Artinya, sudah ada semacam pergeseran pandangan kaum urban mengenai kamar mandi. Tak heran jika banyak orang yang memperlakukan kamar mandi sebagai area publik, misalnya: dengan meletakkan bath tub di dekat dinding kaca apartemen. Sambil santai membasuh tubuh, Anda pun bisa melayangkan pandangan ke luar. Anda pasti merasakan rileks maksimal.

Pasang hammock

sumber: seekayem.com

Tinggal di apartemen bukan berarti Anda terkungkung dengan beban pekerjaan dan beban hidup. Justru dengan mungilnya ruangan, Anda akan terlatih untuk memutar otak. Nah, salah satu cara biar Anda bisa melepas penat adalah dengan memasang hammock di samping dinding kaca. Bayangkan, Anda leyeh-leyeh di hammock sambil baca buku favorit. Heaven!

Set ala kafe

sumber: bbdoll.com

Jendela di kamar apartemen Anda, jangan Anda sia-siakan. Anda bisa mengesetnya ala kafe dengan memasang meja layang. Selain untuk meletakkan pot tanaman, buku-buku, dan pigura foto, Anda juga bisa meletakkan laptop dan minuman dingin untuk bekerja.

Bagaimana, Sobat Rooang? Anda tidak ingin mencobanya?

#DESIGNYOURSPACE

START A PROJECT

GET OUR BEST IN YOUR INBOX