Unik! Dinding Papan Tulis ini Terbuat dari Stiker

Rooang.com | Anda termasuk orang yang bingung cara membuat dinding papan tulis di rumah? Jangan khawatir, karena sekarang Anda bisa mendapatkannya dengan cara yang sangat praktis, mudah, cepat, dan instan. Anda tidak perlu mencari penjual cat khusus papan tulis. Tidak perlu juga bingung bagaimana cara mengecatnya. Caranya?

baca juga: Ini Caranya Membuat Dinding Papan Tulis

Anda kini bisa memiliki dinding papan tulis hanya dengan menempelkan stiker. Ya, stiker papan tulis sudah banyak sekali dijual di gerai-gerai maupun online shop. Tidak seperti stiker lain yang memiliki permukaan mengkilap, stiker ini khusus memiliki permukaan yang bisa dicoret-coret dengan kapur atau pulpen kapur. Kelebihannya selain murah dan mudah dipasang, stiker papan tulis juga mudah dibersihkan tanpa menimbulkan kelembaban di dinding rumah. Jadi Anda tidak perlu khawatir pada pengelupasan cat.

Harga stiker papan tulis ini cukup murah. Untuk ukuran 45 X 200 cm, harganya berkisar antara lima puluh sampai tujuh puluh ribu rupiah saja. Selain dengan ukuran panjang, juga ada bentuk dan model lainnya, misalnya model seperti kalender, oval, dan lain-lain.

Bagaimana? Anda berminat? Stiker papan tulis ini bisa jadi tempat kreativitas anak-anak, memasang menu di kafe atau restoran, dijadikan memo pesan keluarga, catatan belanja, letter art, dan masih banyak lagi, sesuai kebutuhan dan kreativitas Anda. Selamat mencoba!

baca juga: Bagaimana Cara Membuat Letter Art di Dinding Papan Tulis?
stiker papan tulis untuk anak-anak
sumber gambar: kidcrave.com
dekorasi interior dengan stiker papan tulis untuk dapur dan ruang makan
sumber gambar: dreboliiki.com
stiker papan tulis warna hitam untuk ditempel di dinding
sumber gambar: harryandsal.com
stiker papan tulis warna hitam berbentuk kalender untuk mencatat agenda dan jadwal kegiatan
sumber gambar: catchoftheday.com

 

 

#DESIGNYOURSPACE

START A PROJECT

GET OUR BEST IN YOUR INBOX