Manfaatkan Botol Parfum Sebagai Vas Bunga

Rooang.com | Tanaman akan membuat ruangan terasa lebih hidup, segar, dan bernyawa. Inilah mengapa paling tidak harus ada beberapa tanaman hidup di rumah Anda, entah diletakkan di ruang tamu, dapur, kamar mandi, atau ruangan lainnya. Tanaman merupakan salah satu trik meredakan stress dan menyegarkan pikiran. Tapi, sudahkah Anda menata tanaman dengan baik?

Banyak cara untuk menampilkan tanaman dan bunga. Di Jepang ada seni merangkai bunga yang dinamakan ikebana. Tapi, cara ini cukup sulit dan seorang pemula butuh mengikuti kursus untuk bisa melakukannya. Bagi Anda yang ingin rumah selalu segar tanpa harus repot belajar ikebana, letakkan saja bunga potong dalam vas. Jika vas biasa terlalu konvensional dan membosankan, manfaatkanlah benda-benda lain di sekitar, misalnya botol parfum.

Pilih botol parfum dengan tabung yang agak besar. Sedangkan bunganya sebaiknya pilih yang agak kecil. Potong tangkai bunga dengan ukuran yang selaras dengan ukuran botol parfum tersebut. Jangan sampai terlalu panjang atau terlalu pendek. Sebelumnya, bersihkan dulu botol parfum dari sisa-sisa parfum yang tersisa. Masukkan sedikit air, lalu masukkan tangkai bunga potong.

Rangkaian bunga sederhana dalam pot bekas botol parfum ini sangat menarik untuk diletakkan di mana saja dan untuk berbagai keperluan. Bisa juga digunakan sebagai hiasan untuk acara pertunangan atau pernikahan. Menarik, bukan?

#DESIGNYOURSPACE

START A PROJECT

GET OUR BEST IN YOUR INBOX