Reading Time: 2 minutes
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
aa8e519dfbe0cae4584fbf8134437afd

Rooang.com | Celana jins memiliki bahan yang khas, warna yang netral, serta gaya yang santai dan kasual sehingga menjadikan celana ini digemari oleh semua kalangan. Mulai dari kaum muda hingga kaum paruh baya. Ketika Anda sudah tak lagi memakai celana jins, apa yang hendak Anda lakukan dengan celana tersebut? Celana jins yang sudah tak terpakai, agar masih bermanfaat baiknya dipermak jadi pelapis sofa atau kursi yang unik seperti inspirasi-inspirasi berikut ini.

Uniknya celana jins jika dibuat menjadi pelapis sofa dan kursi seperti pada gambar di atas, membuat penampilan furnitur tampak lebih santai dan kasual. Celana jins yang dipotong menjadi beberapa bagian, lalu dikolase menjadi pola yang beraturan ataupun tak beraturan.

Kursi yang bernuansa klasik juga dapat Anda renovasi menggunakan celana jins. Tampak unik memang, karena kursi klasik yang identik dengan kemewahan, tampil lebih ‘merakyat’. Penampilan ini juga dapat mengubah kursi klasik yang tampak tua menjadi tampak muda, baru, dan fresh!

Sofa panjang juga dapat dilapisi dengan kain celana jins. Anda mungkin membutuhkan beberapa buah celana jins, segudang ide untuk mengutak-atik lapisan kain celana, serta waktu dan tenaga lebih. Namun jika hasilnya bagus, Anda tak akan menyesal.

Selamat mencoba!