Inspirasi Kamar Anak Laki-Laki

boy-bedroom-ideas-600x399

Rooang.com | Inspirasi untuk interior kamar selalu menjadi incaran. Termasuk Inspirasi kamar anak laki – laki. Anak laki-laki memang cenderung tidak betah berlama-lama bermain di dalam rumah, apalagi di dalam kamar. Berbeda 180 derajat dengan anak perempuan. Hal itu memang sudah sewajarnya, karena anak laki-laki cenderung cepat bosan dan menginginkan kehidupan yang bebas, tidak terkungkung di dalam ruangan. Nah, jika Anda membuat kamar anak laki-laki menjadi sesuai dengan kepribadian mereka maka siapa tahu anak menjadi agak betah bermain di dalam kamar, walaupun hanya sesaat.

Inspirasi kamar anak laki-laki yang bisa di ikuti adalah :

Dinding papan kayu pada dinding sisi headboard ranjang adalah suatu cara yang bagus untuk membuat aksen unik tanpa melakukan menutupi dinding dengan papan kayu sepenuhnya.

Pilih dekorasi yang sesuai dengan hobi dan kesukaan anak laki-laki Anda. Sesuaikan dengan hobi yang disukai oleh anak. Kebanyakan dari mereka menyukai olahraga, musik, atau juga games.

Kamar bertema industrial mungkin saja cocok untuk anak laki-laki Anda. Pasalnya, tema industrial adalah tema yang simpel, sederhana, dan tidak ribet. Furniturnya mudah untuk dirawat dan dipelihara. Sangat sesuai dengan watak anak laki-laki yang tidak mau repot.

Gaya interior pada gambar di atas terinspirasi pada konsep peternakan. Terlihat headboard yang terbuat dari papan tembok kayu peternakan. Dekorasi di sekeliling dindingnya juga terbuat dari papan tembok kayu yang disesuaikan dengan gambar-gambar kesukaan anak. Tidak lupa, lampu gantung juga dihias dengan kurungan ayam. Terdengar aneh, namun akan jadi sangat unik jika Anda dapat membuat dekorasi dengan profesional!

Tema-tema yang seru seperti tema militer, atau tema sirkuit dapat Anda terapkan di kamar anak laki-laki. Dengan tema seperti ini, dijamin anak Anda akan memilih bermain di kamarnya karena memiliki permainan-permainan yang seru untuk bermain.

#DESIGNYOURSPACE

START A PROJECT

GET OUR BEST IN YOUR INBOX