Desain Interior Dengan Sentuhan Furnitur Futuristik

chandelier

Rooang.com | Desain Interior dan perancangan merpakan dunia yang dinamis, menuntut kreatifitas para penggeraknya untuk terus merancang bentuk-bentuk yang baru dan up to date. Dan, seperti apa tren bentuk furnitur yang futuristik alias bentuk yang digadang-gadang menjadi tren desain furnitur masa depan?

Masa depan adalah masa yang belum ada kepastian nya. Namun di masa kini, banyak orang yang meramalkan atau mengimajinasikan seperti apa kehidupan di masa depan. Termasuk seperti apa bentuk furnitur yang digandrungi oleh manusia masa depan.

tablle

delonghi

box

lights

Desain interior dengan sentuhan furnitur futuristik di atas, ditampilkan dalam gambar lampu gantung yang didesain futuristik, menyerupai bentuk permata dan berlian namun dibuat rangka-nya saja. Terlihat lebih sederhana.

Tren desain furnitur futuristik berikut ini mengacu pada bentuk-bentuk prisma dan limas yang disusun secara acak, tak beraturan menyerupai piksel gambar digital. Permukaan yang tidak rata dan tak beraturan ini dijadikan permukaan desain furnitur futuristik.

clock

stellar

design1

graff

vondom

Desain furnitur futuristik ini memiliki garis lurus yang tegas, tak ada lengkungan yang mengalir. Visualisasi nya tampak abstrak dan terkadang asimetris.

Didudukkan sebagai sebuah desain produk, desain futuristik agaknya kurang humanis karena desain nya kurang ergonomis. Seperti pada desain kursi dan sofa di bawah ini.

floorscape

design

couch

chair

Namun, Anda tetap bisa menggunakan furnitur futuristik ini jika ingin tampil beda.

Tapi, tampaknya kursi-kursi yang didesain futuristik di atas nyaman, bukan? Anda tertarik menggunakan furnitur bentuk futuristik ini untuk kediaman Anda?

#DESIGNYOURSPACE

START A PROJECT

GET OUR BEST IN YOUR INBOX