DIY Hiasan Dinding Kamar Anak Simple dari Kertas, Pasti Mereka Suka

etsy-dotcom-1

Rooang.com | Setiap orang tuas pasti ingin memberikan yang terbaik buat anaknya. Salah satu caranya adalah dengan memberikan fasilitas kamar yang nyaman dan indah. Sayangnya, banyak aksesoris interior yang harganya mahal selangit. Untuk menyiasatinya, DIY hiasan dinding dari kertas sangat patut dipertimbangkan. Bahan-bahannya murah, hasilnya meriah. Anda tidak perlu lagi menyewa jasa orang lain untuk menghias kamar anak, karena bisa dilakukan sendiri.

Diy hiasan dinding balon udara dan awan

DIY hiasan dinding(Awan dan layang-layang dari kertas adalah kesukaan anak-anak. Sumber foto: junkmail.com)
DIY hiasan dinding(Hiasan dinding dari balon udara yang mudah sekali dibuat. Sumber foto: diyprojectsforteens.com)

DIY Hiasan dinding bunga kertas

DIY hiasan dinding(Hiasan bunga kertas lengkap dengan daun dari kertas yang dilipat. Sumber foto: pinterest.com)
diy hiasan dinding(Hiasan bunga dari kertas krep atau kertas tisu. Sumber foto: etsy.com)
diy hiasan dinding(Hiasan bunga dahlia dari kertas warna-warni. Sumber foto: goodshomedesign.com)
diy hiasan dinding(Hiasan dinding bunga kertas dari kertas daur ulang yang telah diberi pewarna kimia. Sumber foto: recycled-things.com)

Hiasan dinding binatang dari kertas

diy hiasan dinding(Hiasan siluet burung walet dengan berbagai ukuran. Sumber foto: pinterest.com)
diy hiasan dinding(Hiasan gantungan kupu-kupu yang dilipat dan digantung di dinding, menciptakan efek bayangan yang cantik. Sumber foto: creativejewishmom.com)

Hiasan dinding sederhana lingkaran tempel

diy hiasan dinding(Cara sederhana menghias dinding kamar anak dengan menempelkan lingkaran warna-warni di dindingnya. Sumber foto: homemydesign.com)

Hiasan dinding berbentuk hati

diy hiasan dinding(Hiasan berbentuk lipatan hati, sehingga menimbulkan bentuk 3 dimensi. Sumber foto: handmade-ideas.com)
diy hiasan dinding(Hiasan dinding kamar anak berupa headboard dari kertas berbentuk hati yang dirangkai dan digantung. Sumber foto: happygoluckyblog.com)

DIY hiasan dinding ronce bunga kertas

diy hiasan dinding(Bunga kertas warna krem dan coklat dironce, menyerupai roncean bunga kering. Sumber foto: homesthetic.com)

Dekorasi kamar anak perlu disiasati, agar tidak menimbulkan pembengkakan biaya. Karena biasanya anak kecil suka dengan hal-hal imajinatif. Dengan hiasan dari kertas ini, Anda bisa memberikan kamar anak yang indah tanpa membutuhkan banyak biaya. Untuk hasil interior rumah yang lebih baik lagi, hubungi interior designer dari Rooang.com, yang siap membantu Anda mewujudkan rumah impian. Bergabung dengan Rooang.com sekarang juga.

#DESIGNYOURSPACE

START A PROJECT

GET OUR BEST IN YOUR INBOX