Lantai Warna Kuning Bikin Rumah Makin Eksis!

Rooang.com | Ada banyak pilihan jenis lantai yang dapat kita aplikasikan pada hunian. Ada lantai keramik, kayu/parket, semen, marmer, granit, dan lain sebagainya. Dengan desain konvensional seperti desain bergaya minimalis, permainan warna menjadi satu hal yang dapat meningkatkan nilai hunian. Termasuk pada permainan warna lantai dengan warna-warna yang tak biasa, seperti lantai warna kuning!

Warna kuning adalah warna yang tak umum dipakai menjadi warna lantai. Lantai warna putih, hitam, atau krem sudah sering dijumpai. Tapi saat ini, lantai warna kuning juga ingin tampil diminati banyak orang. Seperti apa tampilannya jika Anda memakai lantai warna kuning ini?

(Lantai warna kuning pada ruang tamu. Sumber foto: apartmenttherapy.com)

Tahukah Anda bahwa saat ini para penyuka dan pengamat desain interior tengah gemar memilih pewarnaan lantai, khususnya lantai warna kuning, sebagai jalan untuk menambahkan persona dan gaya pada interior mereka.

Seperti halnya yang disebutkan Elle Decor, bahwasanya lantai kayu yang berwarna sangat erat kaitannya dengan gaya rumah Amerika di tahin 1700-an, dengan warna-warna yang mencolok seperti merah, kuning, dan hijau. Dan kini, pewarnaan lantai yang eksis di tahun 1700-an itu, di tahun 2016 akan muncul kembali!

Lantai berwarna kuning memberikan nuansa cerah, modern, dan ceria.

(Warna-warna netral seperti putih bisa terlihat cerah ceria dengan kehadiran lantai warna kuning. Sumber foto: designrulz.com)

Jadi, sudah PD kan berkreasi dengan åarna kunnig untuk lantas ruang anda?

 

#DESIGNYOURSPACE

START A PROJECT

GET OUR BEST IN YOUR INBOX