Desain Lobi Hotel Keren Berikut Bisa Jadi Inspirasi Anda yang Mau Berbisnis Pariwisata

lobi

Rooang.com | Dengan makin gemarnya masyarakat Indonesia untuk travelling, maka sektor pariwisata di Nusantara pun makin maju. Berbagai bisnis pun terus dilirik. Salah satunya adalah bisnis guest house dan hotel. Anda juga tertarik memilikinya? Guest house dan hotel merupakan bisnis yang sangat menjanjikan, terutama karena piknik sudah jadi salah satu hiburan wajib masyarakat. Tapi, jangan gegabah dulu. Perlu perencanaan matang. Selain penentuan lokasi dan strategi marketing, desain bangunan hotel Anda nanti juga harus bagus. Terutama di bagian lobi, karena desain lobi hotel merupakan representatif dari isi keseluruhan hotel tersebut.

Lobi hotel mestinya didesain sesuai dengan desain keseluruhan bangunan hotel. Lobi hotel didesain dan didekorasi dengan lebih menarik, agar pengunjung yakin bahwa hotel ini adalah hotel yang memiliki fasilitas baik.

Desain lobi hotel dengan warna berani

desain lobi hotel(Perpaduan warna-warna cerah dan beragam menjadikan lobi hotel ini segar. Sumber foto: cooleflorida.com)
desain lobi hotel(Warna tosca dan merah muda yang segar berpadu dengan warna coklat dan beige yang hangat. Sumber foto: homedesignideas.eu)

Desain lobi hotel bergaya mid-century

desain lobi hotel(Furnitur khas klasik mid-century sangat cocok untuk interior lobi hotel. Sumber foto: thejouledallas)
desain lobi hotel(Lobi hotel bergaya eklektik mid century klasik yang sangat nyaman. Sumber foto: pistyle.com)

Desain lobi hotel bergaya rustic

desain lobi hotel(Meja resepsionis unik dan dinding latar belakang berlapis kayu palet terkesan sangat rustic dan keren. Sumber foto: pinterest.com)
desain lobi hotel(Material kayu di langit-langit menambah kesan rustic yang dikombinasikan nuansa alam. Sumber foto: californiamarkt.com)

Lobi hotel minimalis modern

desain lobi hotel(Meja lobi dan wall-art bergaya minimalis modern cocok untuk hotel sederhana. Sumber foto: wayfair.com)
interior hotel(Furnitur, meja lobi, karpet, dan lampu minimalis berpadu manis dengan dinding dan lantai bernuansa kayu. Sumber foto: shiluinteriors.com)

Lobi hotel elegan mewah

desain lobi hotel(Lorong pada lobi hotel dengan motif serba heksagonal dan material lantai dan sekat dinding yang mewah. Sumber foto: jaiman.cf)
lobi hotel(Meski terkesan rustic, interior lobi hotel terasa mewah dan eksklusif. Sumber foto: fijiwater.com)

Desain lobi hotel bergaya industrial

desain lobi(Kolom dan motif dinding sangat mendukung untuk interior bernuansa industrial. Sumber foto: garrisonhullinger.com)
lobi hotel(Nuansa agak gelap dalam lobi hotel. Sumber foto: hotels2see.com)

Manakah lobi hotel pilihan Anda? Dapatkan bantuan dari interior designer terbaik sekarang juga.

#DESIGNYOURSPACE

START A PROJECT

GET OUR BEST IN YOUR INBOX