Dekorasi Scandi-Look yang Kekinian

ATDesign-nordic-style-living-in-monochrome
Sumber : http://www.home-designing.com/

Desain interior bergaya scandinavian memang memiliki banyak pesona! Desain furnitur yang simpel serta aplikasi tone warna pastel yang lembut, menjadi padu-padan yang hangat untuk sebuah ruangan. Namun, ternyata scandinavian pun bisa diaplikasikan dengan beragam aksen serta elemen dekoratif yang berbeda untuk membuat ruangan satu dengan yang lainnya menjadi berbeda dan khas!

Untuk itu, kali ini Rooang akan berbagi ragam jenis seputar konsep ala scandi-look ini! Yuk, simak!

Playful Scandi-Look

Kesan dan suasana playful atau ceria biasanya didapatkan dari anak-anak. Dan untuk mendapatkan suasana playful ala scandi-look, sobat Rooang harus mengaplikasikan inspirasi berikut untuk kamar sang buah hati tercinta! Mengaplikasikan suasana playful dalam dekorasi interior sebenarnya sangat simpel, sobat! Sobat Rooang, hanya perlu menambahkan beragam unsur warna yang terang, beragam pattern atau corak dalam berbagai jenis lalu padu-padankan dengan gaya simpel ala scandinavian.

Sumber : https://cutapaste.net/
Sumber : https://cutapaste.net/

Nuansa hitam-putih yang simpel pun bisa dipadu-padankan dengan warna kuning yang ceria serta dilengkapi aksen dekorasi seperti teepee tent, boneka dan bantal berikut!

Sumber : Pinterest
Sumber : Pinterest

Beragam mainan dengan model scandi-look juga sudah mulai banyak dijual di pasaran sehingga sobat Rooang akan dengan sangat mudah untuk mengaplikasikan playful scandi-look di rumah!

Industrial Scandi-Look

Kesan atau suasana industrial bisa juga sobat Rooang hadirkan dalam ruangan scandinavian! Misalnya sobat menambahkan lampu gantung metal berwarna hitam dan subway tiles pada area dapur berikut, maka industrial scandi-look akan terasa kental di rumah sobat!

Sumber : http://decordots.com/
Sumber : http://decordots.com/

Atau dengan memilih kursi makan dari metal seperti ini pun kesan industrial scandi-look akan terasa di rumah.

Sumber : Pinterest
Sumber : Pinterest

Modern Scandi-Look

Sumber : http://rilane.com/
Sumber : http://rilane.com/

Untuk yang suka dengan kesan simpel namun modern, scandi-look dengan nuansa abu-abu dan elemen kayu ini sesuai untuk sobat Rooang. Tambahkan frame foto di dinding serta ambalan simpel untuk menata koleksi buku bacaan milik sobat Rooang!

Boho-Scandi Look

Sumber : http://decordots.com/
Sumber : http://decordots.com/

Kesan scandi-look dengan nuansa bohemian sedang digemari sobat! Untuk mengaplikasikan nuansa tersebut di rumah, sobat Rooang hanya tinggal menambahkan karpet serta sofa cushion dengan corak khas ala bohemian!

Detailing boho-scandi look. Sumber : http://style-files.com/
Detailing boho-scandi look. Sumber : http://style-files.com/

Atau sobat Rooang pun bisa mengaplikasikan detail elemen-elemen khas ala bohemian yang kental dengan corak serta nuansa etnik nan antik!

Simple Scandi-Look

Kesan atau suasana yang dari awal membuat orang jatuh cinta dengan konsep dekorasi interior scandinavian adalah kesan simpel yang kuat!

Sumber : http://www.tapmos.com/
Sumber : http://www.tapmos.com/

Scandinavian dikenal dengan ciri khasnya yaitu berupa warna netral yang terdiri atas hitam, putih, dan abu-abu. Lalu desain furnitur dari meja hingga sofa yang sangat simpel namun chic! Aplikasi lantai parket dengan karpet berwarna abu-abu hingga aksen sofa cushion dengan beragam corak akan membuat ruangan scandinavian sobat Rooang tampil menarik! Tambahkan tanaman sebagai penghias di dalam ruangan.

Manakah dari ragam jenis konsep interior scandinavian di atas yang akan sobat Rooang aplikasikan?Jangan ragu untuk menghubungi Rooang ya!

 

#DESIGNYOURSPACE

START A PROJECT

GET OUR BEST IN YOUR INBOX