Furniture Unik dan Vintage di Kamar Tidur

Sumber: http://www.countryliving.com

Furnitur apa saja yang biasanya ada di dalam kamar tidur Sobat? Jika ingin kamar tidur yang unik ala vintage, coba ganti TV datar Sobat dengan furnitur dan dekorasi lainnya ke dalam kamar tidur. Rooang akan menjabarkan benda-benda vintage yang cocok dimasukkan ke dalam kamar tidur. Dan tentunya benda-benda ini akan membuat tampilan kamar tidur makin unik.

Sumber: http://www.countryliving.com
Sumber: http://www.countryliving.com

Jam Weker

Masih ingat dengan jam weker satu ini? Ketika kita ingin memasang alarm, kita perlu memutar jam weker agar nantinya berbunyi nyaring di jam yang sudah kita pasang sebelumnya. Bunyi nyaring dari jam weker ini terbukti ampuh lho untuk membangunkan kita. Sobat pernah menggunakan jam weker? Mungkin sekarang sebagian besar orang memilih ponsel sebagai alarm, namun menggunakan jam weker di saat sekarang tak ada salahnya. Justru akan menambah keunikan di dalam kamar tidur Sobat.

Sumber: http://www.countryliving.com
Sumber: http://www.countryliving.com

Selimut Potongan Kain

Pernahkan Sobat melihat atau bahkan memakai selimut dari potongan-potongan kain yang disambung menjadi satu? Memang di saat sekarang ini, selimut jenis ini sudah sangat jarang digunakan. Orang-orang lebih senang menggunakan selimut dari bahan yang sangat tebal dan lembut, ketimbang selimut dari potongan kain yang tampak kuno. Tapi jangan salah, jika selimut gaya ini diletakkan di atas tempat tidur Sobat, akan menambah kesan vintage lho.

Sumber: http://www.countryliving.com
Sumber: http://www.countryliving.com

Seprai Aneka Motif

Mungkin seprai dengan motif yang ramai dan warna yang terang kurang diminati di saat sekarang. Namun masih ingatkah Sobat di masa kecil, Sobat sering menemukan tempat tidur yang dipasang dengan seprai bermotif ramai dan warna-warna sangat terang? Coba terapkan di masa sekarang, ke atas tempat tidur Sobat. Pasti akan menciptakan suasana yang nyaman dan hangat, seperti berada di zaman kecil dulu.

Benda-benda vintage tersebut mungkin masih diterapkan pada sebagian orang, atau mungkin Sobat salah satunya? Namun jika Sobat belum menerapkannya, tak ada salahnya untuk mencoba membuat suasana lain yang berbeda ke dalam kamar tidur Sobat. Selamat mencoba.

#DESIGNYOURSPACE

START A PROJECT

GET OUR BEST IN YOUR INBOX