Kisah Inspiratif dari Pasangan Kreatif, Pinot dan Ditut

Sumber: http://blog.edwardsuhadi.com

Di tanggal 14 Februari kebanyakan pasangan memilih untuk mengungkapkan rasa sayang karena memang tanggal 14 Februari merupakan hari valentine. Namun pernahkan Sobat berpikir bahwa rasa sayang itu nggak cuman perlu ditunjukkan pada orang lain? Menunjukkan rasa sayang pada diri sendiri itu juga sangat penting lho.

Caranya adalah terus mengejar cita-cita, dan tentu juga kreatifitas. Rooang akan memberikan kisah inspiratif dari pasangan unik nan kreatif satu ini, yaitu Pinot dan Ditut. Mereka berdua mengajarkan kita sebagai generasi muda untuk ngga takut buat menunjukkan kreatifitas. Penasaran kan? Simak yuk!

Sumber: http://blog.edwardsuhadi.com
Sumber: http://blog.edwardsuhadi.com

Siapa Pinot dan Ditut?

Pinot adalah seorang animator yang mampu menyihir para penonton dengan imajinasi visual yang luar biasa. Dia banyak mengunggah karya-karyanya lewat media sosial berupa Vine, Steller, Snapchat dan Twitter. Pinot menggabung antara hasil karya di kertas dengan lingkungan sekitar. Melalui teknik stop motion, gambar-gambar di kertas tersebut akan lebih terkesan hidup dan nyata.

Berkat kegigihannya dalam berkarya, Pinot dapat meraih berbagai penghargaan internasional. Kini dia tinggal di New York dan bekerja di sebuah agensi digital bernama Grape Story. Sobat penasaran dengan hasil karya Pinot?

Sedangkan Ditut adalah seorang food photografer, stylist dan ilustrator yang tinggal di New York bareng suaminya. Selain itu Ditut juga gemar berkutar di dapur, hal itu terbukti dari sebuah toko kue yang dia buka atas kerjasama dengan Kuwaiti. Kreatifitas, seni dan kerajinan adalah hal-hal yang sangat menarik bagi Ditut. Dia juga sering menjadi pembicara dalam workshop atau seminar tentang food photography. Ini dia beberapa karya Ditut di media sosial.

Sumber: https://www.instagram.com/ditut/
Sumber: https://www.instagram.com/ditut/
Sumber: https://www.instagram.com/ditut/
Sumber: https://www.instagram.com/ditut/

Seperti apa perjalanan mereka hingga bisa sesukses sekarang?

#DESIGNYOURSPACE

START A PROJECT

GET OUR BEST IN YOUR INBOX