0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
sh2016_office-desk-bookcases-window_h.jpg.rend_.hgtvcom.616.411
Sumber: http://www.hgtv.com

Warna pink atau merah muda memang sering disimbolkan sebagai sifat kewanitaan, atau warna yang sangat cocok untuk para wanita. Memang benar, karena warna pink memiliki penampakan visual yang sangat cantik, lembut dan juga manis. Selain itu warna pink dapat memberikan kesan fun atau ceria dan juga unik.

Jika Sobat penyuka warna manis satu ini, simak yuk ide mendekorasi ruangan dengan warna pink. Warna pink bisa memberikan kebahagiaan ke dalam rumah lho. Nggak percaya?

Sumber: http://www.hgtv.com
Sumber: http://www.hgtv.com

Kamar Mandi Pink

Siapa yang bisa menolak kamar mandi dengan warna pink yang sangat manis? Apalagi jika Sobat menggemari warna pink. Coba buatlah dekorasi kamar mandi dengan aksen warna pink, seperti tambahan wallpaper dinding dengan motif serba pink. Lalu coba padukan dengan warna emas. Dua warna ini akan membuat tampilan kamar mandi Sobat lebih mewah dan juga berkelas.

Sumber: http://www.hgtv.com
Sumber: http://www.hgtv.com

Abu-Abu dan Pink

Tak ingin ruangan ‘terlalu’ pink? Jika kebetulan kamar tidur Sobat bergaya minimalis ala scandinavian, dengan dasar warna netral seperti abu-abu, coba padukan dengan warna pink. Memadukan sedikit sentuhan warna pink, seperti misalnya pada wallpaper dinding dengan motif bunga berwarna pink akan menambah kesan manis ke dalam ruangan lho.

Sumber: http://www.hgtv.com
Sumber: http://www.hgtv.com

Bohemian Pink

Tak suka dengan warna pink yang terlalu tebal dan terang? Gunakan saja warna pink pastel yang sangat lembut. Tak suka terlalu banyak unsur warna pink? Pasang saja furnitur dengan warna pink hanya pada satu sudut atau titik di dalam ruangan. Misalnya saja, memilih chandelier dengan warna pink pastel dan padukan dengan warna-warna ceria lainnya seperti merah dan ungu.

Sumber: http://www.hgtv.com
Sumber: http://www.hgtv.com

Furnitur Pink

Tak ingin kesan yang terlalu berlebihan soal warna pink? Coba padukan warna pink di dalam ruangan yang berkonsep cenderung monoton dan minimalis, dengan dominasi warna-warna netral. Seperti misalnya, kursi warna pink di dalam ruang kerja yang didominasi warna abu-abu. Feminin dan maskulin dalam satu tempat. Namun manakah yang terlihat menarik perhatian? Tentu saja kursi yang berwarna pink.