0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
59094b4b0bf05ebd827d56c3e558583e9cd3d189
http://www.apartmenttherapy.com/

Mengubah dinding dengan berbagai macam gaya adalah cara paling praktis dalam merenovasi sebuah hunian. Ganti warna cat, pasang wallpaper atau memajang deretan pigura berbagai bentuk adalah cara-cara lazim yang biasa dilakukan oleh kebanyakan orang. Lalu, apakah sobat ingin mencoba cara mendekorasi dinding yang berbeda berikut ini?

Ilusi ruang sampai lantai

Inspirasi yang pertama hadir, melalui konsep warna biru muda dan biru tua berikut! Konsep dekorasi ruangan ini hadir cukup funky dengan mengaplikasikan corak segitiga yang menerus sampai ke lantai. Dengan menciptakan dekorasi dinding yang unik seperti ini, sobat Rooang bisa membuat ilusi ruangan sempit menjadi lebih luas sobat! Selain berfungsi secara efektif, dinding funky ini juga bisa menjadi aspek dekoratif yang unik!

Sumber : http://www.apartmenttherapy.com/
Sumber : http://www.apartmenttherapy.com/

Tabrak corak dan warna

Dinding funky ini tidak hanya bisa sobat Rooang aplikasikan dengan gradasi satu tone warna saja kok! Beragam warna serta corak yang diaplikasikan ke dalam satu dinding bisa sobat Rooang aplikasikan juga. Seperti yang terlihat dalam inspirasi yang berikut ini, perpaduan warna peach dengan abu-abu dan corak polkadot memberikan sudut kamar tidur ini menjadi vocal point utama yang dilihat oleh orang yang masuk ke dalamnya.

Sumber : http://www.apartmenttherapy.com/
Sumber : http://www.apartmenttherapy.com/

Untuk mendukung suasana edgy yang cantik ini, konsep interior scandinavian terasa sangat sesuai jika sobat Rooang aplikasikan. Lihatlah betapa cantik dan menariknya konsep scandi-look berpadu dengan dinding funky berikut di atas!

Girly – Cute

Konsep dekorasi dinding yang funky ini bisa juga sobat Rooang aplikasikan di kamar tidur anak-anak. Dinding funky ini justru akan sangat sesuai dengan anak-anak karena sesuai dengan jiwa anak-anak yang ceria dan penuh rasa ingin tahu! Maka sobat Rooang bisa membuat konsep dinding funky yang kental suasana girly dan super cute dengan menggunakan warna pink-peach dan abu-abu!┬áSobat juga bisa menambahkan hiasan dekorasi dinding berbentuk awan, binatang atau bunga untuk memberikan kesan ‘anak-anak’ yang kental dan berwarna!

Sumber : http://www.apartmenttherapy.com/
Sumber : http://www.apartmenttherapy.com/

Sudut Unik

Membuat dekorasi dinding funky bisa sobat aplikasikan di sudut sebuah ruangan. Jadi tidak harus membuatnya di satu dinding penuh yang ada di tengah-tengah ruangan. Seperti inspirasi dinding funky yang satu ini, sobat bisa mengaplikasikannya di sudut ruangan yang ada di dekat tangga dan kursi baca. Dengan corak dinding yang unik dan tak biasa, suasana membaca sobat Rooang bisa terasa makin asyik dan tidak monoton!

Sumber : http://www.apartmenttherapy.com/
Sumber : http://www.apartmenttherapy.com/

1 COMMENT