37772f345b9431692a30f99d32ca6a6c
Pinterest

Sobat Rooang jatuh cinta dengan pesona keindahan pantai khususnya laut? Aplikasikan saja warna tosca ini pada hunian sobat Rooang. Warnanya yang cantik, menawan dan elegan bisa membawa ambiance kesejukan, kesan dingin dan keceriaan dalam sebuah ruangan. Namun, inspirasi padu padan warna tosca yang cantik dan menawan kali untuk area dapur ya, sobat!

Putih – Tosca

Perpaduan warna rak kabinet putih dan tosca pada desain dapur berikut ini membuat keseluruhan area dapur menjadi lebih terang dan bisa memperbaiki mood sobat Rooang yang sedang galau lho! Karena tosca sejatinya adalah bentuk gradasi dari tone warna hijau yang termasuk golongan warna sekunder, karena terbentuk atas percampuran dua warna primer yaitu biru dan kuning.

Sumber : http://www.housebeautiful.com/
Sumber : http://www.housebeautiful.com/

Jika ingin nuansa yang seimbang, sobat Rooang bisa memilih warna putih di bagian atas dapur sedangkan warna tosca bisa sobat letakkan di bagian bawah. Jadi area ruangan dapur bisa tampil seimbang sekaligus tampil cantik dan menawan, sobat!

Merah – Tosca

Banyak orang yang menganggap perpaduan warna merah dan hijau tidak pas! Namun sebenarnya anggapan tersebut adalah salah sobat. Mengapa? Karena sobat hanya tinggal mencari komposisi warna muda dan tua antara warna merah dan hijau. Seperti konsep warna di dapur berikut ini.

Sumber : http://www.housebeautiful.com/
Sumber : http://www.housebeautiful.com/

Nuansa hijau tosca yang dipilih dikombinasikan dengan warna merah menyala yang hadir melalui peralatan masak. Agar terlihat serasi pilih warna hijau tosca yang kalem dengan warna merah mencolok, supaya kombinasi warna yang dihasilkan tidak norak!

Coklat -Tosca

Perpaduan warna untuk dekorasi dapur yang masih menggunakan konsep warna tosca berikutnya adalah coklat dan tosca. Nuansa hangat sekaligus dingin terasa menyatu di dalam ruangan dapur jika sobat memilih kombinasi kedua warna ini. Nuansa coklat bisa sobat Rooang hadirkan melalui furnitur atau bisa juga dengan memilih counter table top dengan material kayu.

Pinterest
Sumber ; Pinterest

Hitam – Tosca

Kali ini warna tosca akan dipadu-padankan dengan warna hitam. Proporsi warna tosca yang digunakan pun dipilih dengan tone warna yang gelap sehingga bisa serasi jika dipadu-padankan dengan warna hitam, sobat!

Sumber : http://www.apartmenttherapy.com/
Sumber : http://www.apartmenttherapy.com/

Tampilan dapur di hunian sobat Rooang pun akan terasa lebih elegan dan tentu saja terlihat cantik dan menawan!

 

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5


Loading…

SHARE YOUR LIFE TIPS!

Kamu punya konten yang menarik mengenai ruangmu, tempat tinggalmu, atau kehidupanmu? Share di Rooang.com, dan biarkan karyamu menginspirasi para pembaca di seluruh Indonesia!