Cara Memilih Furnitur yang Tepat untuk Kamar Mandi Kontemporer

Sumber: http://hgtvhome.sndimg.com/

Saat ini, Sobat dapat menemukan berjuta gaya dan berbagai macam desain furniture kamar mandi yang sesuai dengan konsep kamar mandi yang Sobat inginkan. Gaya kontemporer dari furniture kamar mandi kontemporer tidak hanya mengacu dari materi hiasan furniture kamar mandi saja, tetapi dapat dilihat juga dari indikasi fungsi perlengkapannya. Ini merupakan ide yang baik untuk mencari furniture kamar mandi yang terbuat dari materi yang sangat baik dalam rangka memastikan bahwa furniture kamar mandi tidak akan menghabiskan waktu yang terlalu lama. Pada catatan yang sama, memilih furniture kamar mandi yang sangat fungsional akan membantu Anda dalam menjaga dan menciptakan ruang kamar mandi yang bersih dan terorganisir.

Furnitur kamar mandi kontemporer sangat bersih dan halus dalam desain. Sobat juga akan menemukan bahwa furniture tersebut terbuat dari kombinasi kaca, plastik, logam, dan kayu. Apakah Sobat sedang membangun rumah impian Sobat atau hanya sekedar memperbaharui kamar mandi Sobat? Tips-tips berikut adalah tentang bagaimana cara memilih furniture kamar mandi bergaya kontemporer terbaik yang dapat memberikan tampilan terbaik untuk kamar mandi.

Sumber: freshome.com
Sumber: freshome.com

Mulus dan memiliki garis halus

Jenis furnitur kamar mandi ini dilengkapi dengan permukaan datar, sehingga Sobat harus menghindari ukiran yang rumit dan penuh hiasan di lemari vanities kamar mandi. Furniture kamar mandi ini juga seharusnya tidak menggunakan dekorasi atau detail yang rumit. Pastikan furnitur kamar mandi yang dipilih juga memiliki tepi yang berbeda dan permukaan yang halus. Hindari sudut yang dibulatkan dan permukaan bertekstur.

Wastafel sederhana

Bila Sobat memilih wastafel yang ingin diletakkan di kamar mandi bergaya kontemporer, Sobat benar-benar memiliki banyak kebebasan dalam memilih bahan. Bahan mengkilap adalah pilihan yang sangat populer. Wastafel model kontemporer dapat dibuat dari stainless steel, kaca atau keramik tradisional. Tetapi, ebanyakan orang lebih memilih untuk mencocokkan wastafel dengan bak mandi mereka.

Sumber: homedesignlover.com
Sumber: homedesignlover.com

Sederhana dalam penanganan

Sobat perlu memastikan bahwa furniture kamar mandi Sobat sederhana dalam masalah penanganan, yaitu dalam memenuhi semua persyaratan untuk jenis tampilan yang kontemporer. Biasanya pegangan logam adalah yang paling populer. Hindari investasi dalam penanganan lemari yang menampilkan desain yang kompleks, gambar atau tekstur. Pegangan lemari dan laci harus halus dan sederhana agar sesuai dengan gaya kontemporer yang Sobat pilih.

Sumber: http://hgtvhome.sndimg.com/
Sumber: http://hgtvhome.sndimg.com/

Bahan tipis

Atribut penting lainnya dari furniture kontemporer adalah bahan yang minimalis. Potongan-potongan furniture chunky misalnya tidak sesuai dengan persyaratan ruang dengan gaya yang kontemporer.

Warna solid

Furniture kamar mandi kontemporer Anda paling tidak harus terdiri dari satu warna solid. Hindari lemari dengan desain cat berwarna terang atau diukir di pintu.

#DESIGNYOURSPACE

START A PROJECT

GET OUR BEST IN YOUR INBOX