Cara Mengatur dan Meletakkan Meja End Table

lovable-end-table-ideas-living-room-catchy-living-room-design-ideas-with-delightful-end-tables-lamps-decorating-ideas-images-in-living-room
Sumber: http://www.homegrowndecor.com

Dalam era modern seperti sekarang ini, meja jenis end tables benar-benar dapat diletakkan dimana saja. Mungkin Sobat sering melihat meja jenis end tables diletakkan di dekat recliners, di sisi tempat tidur, di belakang sofa, di dekat dinding, dan disebelah rak buku. Meja jenis end tables dapat terlihat luar biasa dan dapat dijadikan titik fokus utama dari sebuah ruangan atau hanya sebagai furniture untuk berelaksasi. Tetapi harus diingat juga, Sobat dapat menghilangkan potensi keindahan meja tersebut jika Sobat membiarkan meja-meja itu hanya berdiri kosong di samping tempat tidur atau sofa.

Meja jenis end tables dapat menjadi jauh lebih menarik ketika dihias, tidak dibiarkan dengan tampilan yang apa adanya. Tetaplah membaca artikel ini untuk mendapatkan ide-ide tentang bagaimana cara mengatur dan meletakkan meja jenis end tables di rumah Sobat.

Kamar Tidur

Sumber: rogueengineer.com
Sumber: rogueengineer.com

Jika accent table Sobat berada di samping tempat tidur, pastikan bahwa terdapat lampu duduk atau lampu meja di atasnya. Banyak orang menikmati saat-saat membaca buku menjelang tidur dan lampu meja tentunya akan mudah dijangkau jika terletak diatas end tables. Menempatkan lampu diatas end tables juga dapat memberikan sebuah ruangan dengan nuansa yang menyenangkan dan membuatnya menjadi tempat yang lebih menarik bahkan dramatis.

Ruang Tamu

Sumber: www.czmcam.org
Sumber: www.czmcam.org

Accent tabels dalam ruang tamu merupakan tempat yang pas karena diruang tamu biasanya Sobat dan keluarga beristirahat sambil bercengkrama dan membaca majalah atau buku-buku tambahan, buku-buku tersebut biasanya tidak cukup ditaruh di dalam rak, manfaatkan end tables untuk meletakkan sisa buku Sobat. Sebuah vas yang penuh dengan bunga atau pernak-pernik lainnya dapat diletakkan diatas end tables juga akan memberikan tampilan yang lebih formal untuk rumah Sobat, sama halnya dengan meletakkan cermin dekoratif atau jam dinding dekoratif yang mampu merubah tampilan ruangan.

Selama Waktu Liburan

Sobat dapat menaruh mangkuk kaca kosong di atas meja end tables atau coffee tables kemudian mengisinya dengan hiasan untuk menyambut lebaran atau liburan sekolah. Letakkan sebuah vas kaca yang indah di ruang tamu lalu diisi dengan bunga-bunga juga cocok untuk menyambut musim liburan. Jika ingin merayakan hari raya, Sobat dapat menggunakan mangkuk kaca atau keramik yang diisi dengan kue, permen dan cemilan lainnya kemudian tempatkan pada area yang strategis seingga mudah ditemukan oleh tamu-tamu. Hal tersebut dapat menjadi sentuhan yang sempurna untuk dekorasi rumah Sobat. Meja jenis end tables dan coffee tables adalah jenis furniture pengisi ruang yang sangat cocok untuk melengkapi pesta atau acara liburan keluarga.

#DESIGNYOURSPACE

START A PROJECT

GET OUR BEST IN YOUR INBOX