INDEX Indonesia + MOZAIK Housewares and Gift Show 2017 Siap Digelar

927843447f4467fc43fabbbd1ce8d562

Kolaborasi antara Nine Events, organizer pameran yang merupakan anak perusahaan dari API Events dengan DMG Events, organizer pameran internasional asal Inggris akan menghadirkan konsep pameran baru di bidang desain interior di Indonesia.

INDEX Indonesia bakal hadir pada 5-8 Oktober 2017 di Hall B, Jakarta Convention Center (JCC) bersamaan dengan digelarnya MOZAIK Housewares & Gift Show yakni pameran peralatan rumah tangga dan cinderamata bertempat di Hall A – Jakarta Convention Center (JCC).

Pameran ikonik International Design Exhibition (INDEX), yang telah rutin diselenggarakan di Dubai selama 26 tahun terakhir melebarkan sayapnya. INDEX Dubai melihat perkembangan industri interior di Indonesia sebagai kesempatan untuk memperluas bisnis desain interior sebagai platform untuk kawasan Asia Tenggara dan Australia.

Pameran business-to-business yang rencananya berlangsung 4 hari itu akan berkonsentrasi di 9 industri berbeda, yakni; dapur dan kamar mandi, lighting, furniture dan furnishing, tekstil, tempat tidur, dekorasi rumah, desain, ruang kerja, dan desain cover untuk dinding.

“Kedua pameran saling terintegrasi dan akan menjadikan INDEX Indonesia dan MOZAIK Housewares & Gift Show satu-satunya pameran business-to-business di Indonesia yang fokus pada industri desain interior, home furnishing, peralatan rumah tangga dan cinderamata,” kata Samantha Kane-Macdonald, Event Director dari DMG Events Design and Hospitality.

INDEX Indonesia dan MOZAIK Housewares & Gift Show, katanya, juga akan menjadi pintu gerbang bisnis yang menyasar pasar potensial Indonesia. Kedua event menargetkan sebanyak 12.000 pengunjung potensial selama 3 hari penyelenggaraan trade days, dan 1 hari public day. INDEX Indonesia sendiri mentargetkan keikutsertaan lebih dari 200 brand yang berasal dari Indonesia maupun mancanegara.

Penyelenggaraan kedua dari pameran MOZAIK Housewares & Gift Show akan menampilkan lebih banyak merek dari sektor peralatan rumah tangga, yang diharapkan akan menarik lebih banyak buyers internasional. Pada penyelenggaraan pertama pada Maret 2016 lalu, MOZAIK Housewares & Gift Show diikuti oleh lebih dari 100 brand lokal dan internasional dan berhasil menarik lebih dari 5.000 buyers, dimana 16% pengunjung berasal dari mancanegara.

“Kami yakin kolaborasi baru ini, akan memberikan nilai lebih bagi penyelenggaraan perdana INDEX Indonesia serta penyelenggaraan kedua dari MOZAIK Housewares & Gift Show, yang kami harap akan menjadi ajang bertemunya pemain kunci dan pengunjung potensial industri desain interior, home furnishing, peralatan rumah tangga dan cinderamata di Indonesia, Asia Tenggara dan Australia,” kata Etty Anggraeni, Project Director Nine Events menambahkan.

#DESIGNYOURSPACE

START A PROJECT

GET OUR BEST IN YOUR INBOX