Trik Simpel Padu Padan Elemen Dekorasi Rumah

614f5c18a0c9e49842e296de031dc81194353ce8
Sumber : http://www.apartmenttherapy.com/

Interior rumah memang memerlukan trik untuk membuat tampilannya jadi cantik. Tidak harus dengan membeli benda dekoratif baru, kok! Sobat bisa memanfaatkan benda-benda yang ada di rumah. Jadi penasaran kan, benda dekoratif apa yang bisa dipadu-padankan ? Yuk, disimak!

Kursi Bulat

Ruang tamu memang biasanya selalu didekor dengan mengaplikasikan dan menyediakan banyak kursi. Karena faktor kenyamanan adalah hal penting yang harus dirasakan oleh setiap tamu yang datang berkunjung. Jadi disediakan banyak pilihan kursi. Namun jika sobat Rooang hanya memilih jenis kursi tipe sofa kulit saja tentu akan membosankan ya! Jadi coba pilih kursi atau bangku bulat seperti berikut, agar tampilan ruang tamu di rumah sobat lebih menarik.

Sumber : http://www.apartmenttherapy.com/

Kontras warna

Dalam sebuah desain interior, proporsi warna sangat penting. Karena dengan memadu-padankan warna, ruangan di rumah lebih sedap dipandang mata. Seperti yang terlihat pada inspirasi berikut ini, ruang makan bernuansa kayu dan rotan ini diseimbangkan dengan pilihan karpet bulu berwarna putih, yang terlihat mencolok namun manis.

Sumber : http://www.apartmenttherapy.com/

Bantal renda

Untuk area kamar tidur biasanya memang banyak diberikan tambahan elemen dekorasi. Seperti misalnya dihadirkan tanaman, ditambahkan kursi baca atau menambahkan lilin aromaterapi untuk menyegarkan ruangan.

Sumber : http://www.apartmenttherapy.com/

Namun kali ini, untuk membuat padu-padan yang simpel di area kamar tidur milik sobat, cukup siapkan bantal kecil lengkap dengan sarung bantal yang unik pula! Dalam inspirasi yang tampak di atas, bantal kecil yang menjadi elemen pemanis dekorasi dipilih dengan sarung bantal bermotif renda, yang tampil manis dengan kursi baca warna peach di sudut jendela.

Kursi rotan dan karpet

Sumber : http://www.apartmenttherapy.com/

Untuk desain interior pada sudut hunian, juga wajib menjadi perhatian sobat! Dekorasi yang cantik juga wajib diterapkan pada bagian rak penyimpanan benda koleksi yang ada di sudut ruangan. Untuk inspirasi di atas, sobat menambahkan karpet biru serta kursi rotan berbentuk bulat di samping rak tempat menyimpan koleksi minuman ini. Supaya membuat suasana lebih menarik dan segar, tambahkan vas bunga di atas rak minuman.

 

 

 

#DESIGNYOURSPACE

START A PROJECT

GET OUR BEST IN YOUR INBOX