0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
memaksimalkan-sudut-ruangan

Sudut ruangan sering kali menjadi bagian yang terlewatkan saat mendekorasi atau menata ruangan. Padahal sudut ruangan bisa dimanfaat semaksimal mungkin untuk menambah efektifitas ruang, juga bisa menambah kesan keindahan ruang sehingga terlihat lebih menarik.

Berikut 7 ide kreatif yang bisa digunakan untuk memaksimalkan sudut ruangan:

1. Untuk Meja Belajar atau Meja Kerja

sumber: http://www.shanty-2-chic.com

Bentuk sudut ruangan yang berbentuk ā€œLā€, bisa dimanfaatkan sebagai area belajar atau bekerja. Sobat hanya perlu menempatkan kursi serta meja yang memiliki laci, sehingga bisa menyimpan benda-benda yang diperlukan, maka area tersebut sudah bisa difungsikan sebagai area belajar atau bekerja. Di bagian atas meja, bisa juga ditambahkan rak yang menempel di dinding untuk menyimpan koleksi buku atau benda lainnya agar terkesan lebih rapi. Penempatan rak di bagian atas meja juga berguna untuk mengurangi peletakan buku atau barang di area lain agar tidak berantakan.

2. Menggantung Pakaian

sumber: http://tervezzvelem.blog.hu

Membutuhkan tempat untuk menyimpan pakaian, namun meletakkan lemari akan membuat ruangan terasa penuh? Sobat bisa memaksimalkan sudut ruangan untuk menggantung pakaian seperti ini. Dengan menggantung pakaian dan menatanya dengan rapi seperti ini, juga akan membuat suasana ruangan menjadi lebih cantik. Di bagian atas serta bawahnya pun masih ada tempat untuk menyimpan sepatu, sandal atau barang lainnya.