HDII AWARD 2017, Menuju Desainer Interior Muda Indonesia Kelas Dunia

hdii-award-2017-4
Sumber : www.hdii.or.id

Rangkaian kegiatan HDII AWARD 2017 mulai dari Long Table Discussion, Archipelago hingga Awarding Ceremony telah digelar dengan meriah dan sukses oleh Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII). Puncak selebrasi dan pengumuman ajang bergengsi dan penghargaan tertinggi bagi profesi desainer interior Indonesia ini digelar pada Minggu, 8 Oktober 2017 di Cendrawasih Room, Jakarta Convention Center bertepatan dengan hari terakhir event INDEX MOZAIK 2017.

hdii award
Sumber : www.hdii.or.id

Dihadiri oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif – Triawan Munaf, Deputi Hubungan Antar Lembaga BEKRAF – Endah Wahyu Sulistianti, Deputi Riset, Edukasi dan Pengembangan BEKRAF – Abdur Rohim Boy Berawi, Jajaran Dewan Juri HDII Award 2017: Robert Su – Managing Director of Portfolio Desain Partnership (Shanghai), Miranti M Lemy Djohan – Editor in Chief CASA, Suzy Anneta – Founder&Editor in Chief Design Anthology (Media Desain Asia) Hongkong, Chris Yap – Ketua APSDA (Asia-Pacific Space Designers Association), Rudy Dodo – Ketua Dewan Juri, Pengurus HDII Pusat, dan pemilik dari Trivium Design Group, para Ketua Cabang HDII di seluruh Indonesia, anggota HDII serta para sponsor yang telah mendukung mewujudkan seluruh rangkaian HDII Award 2017 ini.

hdii award
Sumber : www.hdii.or.id

Kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia, Triawan Munaf, menyampaikan dalam sambutannya, berharap HDII Award 2017 ini dapat memacu pertumbuhan potensi Profesi Interior Design di indonesia untuk lebih dapat bersaing di tingkat Global sehingga ikut berkontribusi terhadap pertumbuhan Ekonomi Kreatif di Indonesia.

hdii award
Sumber : www.hdii.or.id

Ketua HDII Nasional, Lea Aviliani Aziz menyampaikan terima kasih yang sebesarnya kepada Badan Ekonomi Kreatif Indonesia, Panitia, dan Pihak pendukung lainnya atas suksesnya kegiatan ini khususnya kepada para peserta HDII Award 2017 yang begitu antusias dan memiliki karya-karya yang istimewa. Para pemenang akan mendapatkan kesempatan untuk memamerkan karyanya dalam kegiatan Asosiasi desain interior tingkat dunia, seperti APSDA – Asia Pacific Space Design Association. Terdapat lebih dari 130 karya yang masuk dan diterima oleh Panitia HDII Award 2017 yang kemudian semua data yang masuk dikirimkan kepada seluruh jajaran Dewan Juri untuk dinilai yang menghasilkan 5 karya nominasi untuk setiap kategori. Adapun Jumlah Peserta tersebut adalah jumlah yang terbanyak dan hampir mencapai 3x lipat dibandingkan oleh peserta ajang penghargaan sebelumnya, Ini jelas menandakan meningkatnya aktifitas Ekonomi bagi Sektor Interior Desain serta tumbuh segarnya potensi-potensi baru dalam profesi Desain Interior di indonesia, ungkap Muhammad Egha, Ketua Panitia HDII Award 2017. Mewakili jajaran Dewan Juri, Robert Su menyampaikan apresiasinya kepada desainer interior Indonesia yang telah menghasilkan karya-karya yang baik dan berkelas dunia.

hdii award
Sumber : www.hdii.or.id

 

 

 

 

Selain sertifikat dan trophy ikonik HDII Award yang didesain khusus oleh Ibu Rita Widagdo – Maestro Seni Patung Indonesia, para pemenang juga akan mendapatkan publikasi karya desainer interior anggota HDII dalam skala nasional, regional dan internasional melalui kegiatan HDII, serta memanfaatkan membership HDII diluar negeri seperti APSDA (Asia pacific Space Designer Association), serta publikasi lainnya di media cetak dan elektronik.

hdii award
Sumber : www.hdii.or.id

Semoga ajang bergengsi dan penghargaan tertinggi bagi profesi desainer interior Indonesia dapat senantiasa menjadi wadah kreativitas anak bangsa, yang menantang desainer interior dari kalangan profesional untuk menampilkan desain terbaiknya.

Informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan HDII Award 2017 dapat mengunjungi www.hdiiaward.com.

#DESIGNYOURSPACE

START A PROJECT

GET OUR BEST IN YOUR INBOX