Konsep Taman Minimalis Yang Cantik Di Dalam Rumah

konsep-taman-minimalis-dalam-rumah
Sumber: http://syonpress.com

Memiliki sebuah konsep taman minimalis yang cantik di dalam rumah bukanlah hal yang mustahil. Merancang sebuah taman di dalam rumah adalah salah satu cara untuk menghidupkan suasana dan membuat rumah terasa selalu nyaman dan dekat dengan alam.

Namun kendala lahan yang terbatas, sering kali membuat keinginan untuk menghadirkan sebuah taman dalam rumah menjadi menguap begitu saja. Padahal membuat taman mungil di dalam rumah minimalis bisa diatur agar tidak menghabiskan banyak lahan namun tetap terlihat cantik dan sejuk.

Jika tertarik untuk mengaplikasikan sebuah taman mungil di dalam rumah, mungkin sobat Rooang bisa mempertimbangkan konsep taman minimalis yang cantik di dalam rumah ini.

 

Penempatan Taman

taman minimalis
Sumber: Pinterest
taman minimalis
Sumber: pinterest
Sumber: Pinterest

Karena lahan terbatas dari rumah minimalis maka sebelum membuat taman, yang perlu diperhatikan adalah di mana taman mungil tersebut nantinya akan berada. Tak harus berada di teras atau bagian depan rumah, konsep taman minimalis yang cantik di dalam rumah ini juga bisa didesain berada di halaman belakang atau bahkan di dalam rumah. Untuk penempatan taman di dalam rumah, sudut-sudut rumah yang kosong atau bagian tengah rumah, mungkin bisa dijadikan pilihan. Seperti di belakang dapur, di bawah tangga atau di dekat ruang keluarga. Salah satu keuntungan dari penempatan taman yang berada di dalam rumah dan jauh dari jalan adalah perawatannya relatif lebih mudah dibanding taman yang berada di area depan rumah karena tidak terlalu banyak terkena debu dan polusi.

#DESIGNYOURSPACE

START A PROJECT

GET OUR BEST IN YOUR INBOX