5 Poin Yang Harus Diperhatikan Dari Lorong Rumah

lorong rumah
Sumber: https://www.homedit.com/

Lorong rumah memiliki peranan penting. Selain sebagai penghubung antara satu ruangan dengan ruangan lainnya, lorong juga mempengaruhi keindahan desain interior rumah. Meski begitu, tak jarang lorong rumah begitu diabaikan konsep dan desainnya. Sehingga dibiarkan apa adanya, tak peduli tampak menarik atau biasa saja. Padahal lorong rumah dapat dimaksimalkan fungsi dan penataannya melalui 5 poin yang harus diperhatikan dari lorong rumah.

Sebagai salah satu tempat penting, lorong memiliki beberapa poin yang harus diperhatikan agar desain lorong tampak menarik. Berikut 5 poin yang harus diperhatikan dari lorong rumah.

Dinding

5 poin penting yang harus diperhatikan dari lorong rumah
Sumber: Pinterest

Dinding adalah salah satu bagian yang akan membantu memberi kesan menarik pada desain lorong rumah. Agar tak tampak polos, dinding lorong dapat didesain dengan motif atau corak yang menarik. Misalnya dengan memberi motif garis pada dinding lorong, atau menggunakan wallpaper yang menarik. Penggunaan wallpaper yang bermotif menarik akan menambah nilai visual pada keindahan lorong.  Selain dengan bermain motif, dinding lorong juga dapat diperindah dengan pigura-pigura foto, lukisan, atau cermin.

#DESIGNYOURSPACE

START A PROJECT

GET OUR BEST IN YOUR INBOX