Event Seru Andy Rahman Studio : Bedah Karya Office&Twin House

andy rahman studio
http://www.andyrahmanarchitect.com/

Bergelut atau menggeluti dunia desain khususnya Arsitektur memang tidaklah mudah. Ada banyak prinsip, metode serta sistem kerja yang jauh berbeda dengan pekerjaan lainnya. Namun bagi seorang Andy Rahman semua prinsip dan metode kerja ala seorang Arsitek sangat menantang dan memberikan value positif bagi kehidupan. Semua itu bisa terlihat dari beberapa karya Andy Rahman yang sering menjadi nominator dari festival atau sayembara Arsitektur. Berikut ini list nya :

  • Pameran karya di Tokyo tahun 2011 dalam acara Indonesian Architects Week
  • Mengikuti Indonesian Architecture Public Exhibition 2012 di Denhaag, Belanda.
  • Pada tahun 2012, pernah menjadi nominator dalam penghargaan arsitektur tingkat dunia Architizer A+ Awards
  • Tahun 2013 menjadi finalis dalam event di Lombok yang bertajuk Lombok International Bamboo Festival
  • Finalis World Architecture Festival 2016 di Berlin
  • Finalis Building of the Year 2017 Archdaily
  • Mengikuti pameran di Seoul-Korea Selatan, dalam acara Indonesian Architects Week Seoul 2017.

Nah dengan sekian banyak pengalaman Andy Rahman mengikuti event, pameran hingga menjadi finalis di ajang bergengsi Arsitektur kali ini Andy Rahman Studio ingin memberikan sebuah persembahan kepada para calon penerus di dunia Arsitek melalui sebuah event seru berjudul : Bedah Karya Office&Twin House by Andy Rahman. Mengapa seorang Andy Rahman mengadakan event seperti ini? Tujuannya tidak lain dan tidak bukan adalah untuk memperkenalkan dan berbagi pengalaman kepada para mahasiswa Arsitek tentang bagaimana mendesain sebuah Arsitektur yang tepat dan sesuai kondisi lingkungan. Dan hal itu bisa tercermin dari contoh nyata karya Andy Rahman yang sudah terbangun yaitu bangunan kantor yang mengusung konsep hijau dan juga proyek terbaru yang bernama Twin House.

andy rahman studio
Sumber : http://www.andyrahmanarchitect.com/
andy rahman studio
Sumber : http://www.andyrahmanarchitect.com/

Karena target audience acara ini adalah para mahasiswa, Andy Rahman membuat acara ini dengan konsep obrolan dan sharing santai namun berbobot. Mengingat Andy Rahman merupakan alumni Arsitektur ITS (Insitut Teknologi Sepuluh Nopember) Surabaya angkatan tahun 2000, maka audience yang akan hadir tidak lain dan tidak bukan adalah mahasiswa ITS juga.

Event ini seru sekali untuk diikuti oleh para mahasiswa karena dalam event ini tidak hanya sekedar mendengarkan paparan karya dari Andy Rahman saja, namun juga para peserta bisa mengikuti kompetisi foto yang berhadiah jutaan rupiah!

 

 

#DESIGNYOURSPACE

START A PROJECT

GET OUR BEST IN YOUR INBOX