Inspirasi Perpustakaan Terbaik Di Rumah Sendiri

inspirasi perpustakaan terbaik di rumah sendiri
Sumber: https://www.architecturaldigest.com/

Banyaknya koleksi buku, bukan tak mungkin membuat sobat Rooang yang hobi membaca jadi ingin memiliki perpustakaan pribadi di dalam rumah. Tentunya desain perpustakaan itu ingin dibuat semenarik dan senyaman mungkin agar saat menggunakan perpustakaan pribadi tersebut rasanya lebih menyenangkan.

Membuat perpustakaan pribadi di dalam rumah termasuk hal yang susah-susah gampang. Jika salah desain dan tak sesuai dengan keinginan sehingga hasilnya tak sebagus yang diinginkan, tentu akan mempengaruhi mood untuk membaca atau menggunakan perpustakaan pribadi tersebut. Nah, untuk menghindari hal itu berikut inspirasi perpustakaan terbaik di rumah sendiri yang bisa dijadikan ide.

Tempatkan rak buku yang besar pada dinding ruangan dan tata semua koleksi buku di sana. Di dekatnya, tempatkan sofa serta karpet yang empuk dan lembut untuk area membaca. Sehingga rasanya nyaman saat membaca di sana.

inspirasi perpustakaan terbaik di rumah sendiri
Sumber: http://www.architectureartdesigns.com/

Memiliki rumah minimalis dengan lahan terbatas, bukan berarti tak bisa memiliki perpustakaan pribadi di dalam rumah loh. Jejer semua koleksi buku pada rak di dinding ruang tamu. Selain bisa menghemat ruang, rak buku ini juga bisa menjadi desain interior yang menarik untuk ruang tamu.

perpustakaan pribadi
Sumber: http://www.elledecor.com/

Jika koleksi buku sangat banyak dan tak cukup diletakkan pada satu ruang, sobat Rooang dapat meniru inspirasi perpustakaan terbaik di rumah sendiri seperti yang satu ini. Dengan membuat ruang perpustakaan 2 lantai, tentunya dapat menghemat lahan yang terbatas. Dengan material kayu, perpustakaan pribadi tampak klasik dan teduh.

perpustakaan pribadi
Sumber: https://www.architecturaldigest.com/

#DESIGNYOURSPACE

START A PROJECT

GET OUR BEST IN YOUR INBOX