Mengintip Desain Koridor, Co-working Space Baru Di Surabaya

coworking surabaya
Sumber: http://www.skyscrapercity.com/

Banyak yang mengenal co-working space sebagai tempat bekerjanya orang-orang startup, freelancer, atau para pelaku dunia kreatif. Sebelum istilah co-working space banyak digunakan, istilah small office home office sudah terlebih dahulu dikenal sebagai tempat bekerja atau kantor yang ada di dalam rumah. Namun dalam perkembangannya, co-working space banyak diminati dan dikembangkan. Salah satunya adalah Kota Surabaya yang baru saja kembali menghadirkan co-working space baru yang diresmikan tepat pada saat hari pahlawan, 10 November lalu. Sobat Rooang bisa mengintip desain koridor, Co-working space baru di Surabaya itu di sini.

Bertempat di gedung Siola, co-working space yang diberi nama Koridor ini menambah daftar beberapa co-working space yang sudah terlebih dulu ada di Surabaya. Dengan berbagai fasilitas yang tersedia, co-working space baru ini dapat dijadikan sebagai tempat bekerja yang nyaman dan menyenangkan oleh masyarakat Surabaya.

Agar tak penasaran mari mengintip desain Koridor, co-working space baru di Surabaya itu.

Koridor Siola, konsepnya memiliki banyak ruang yang dapat digunakan baik oleh para pelaku startup, freelancer maupun masyarakat umum. Desainnya pun tampak kreatif dan memperlihatkan konsep nyaman dan fun untuk digunakan bekerja dengan gaya kekinian. 

mengintip dekorasi koridor, co-working space baru di surabaya
Sumber: https://qubicle.id/

Selain meja  panjang dengan material kayu di pinggiran jendela kaca besar dengan konsep terbuka di dalam ruangan, di dalam Koridor Siola ini pun ada ruangan kecil dengan konsep semi terbuka. Juga terbuat dari bahan kayu, konsep ruang semi terbuka ini tampak modern dengan sentuhan klasik. Ruangan ini cocok digunakan untuk sobat Rooang yang ingin bekerja bersama rekan kerja dengan nyaman.

koridor coworking surabaya
Sumber: https://qubicle.id/

Di dalam Koridor Siola yang terletak di jalan Tunjungan ini juga terdapat ruangan-ruangan bersekat yang sifatnya tertutup. Dengan dinding kaca transparan yang mengelilinginya, suasana bekerja di dalam ruangan ini kemungkinan tak akan membuat mudah jenuh karena dapat menikmati pemandangan di luar ruangan. Saat siang hari, cahaya matahari yang bebas masuk melalui jendela kaca besar membuat ruangan ini tampak lebih segar.

koridor coworking surabaya
Sumber: https://twitter.com/sapawargasby

Lelah saat bekerja dan ingin beristirahat sebentar? Di Koridor Siola ini juga ada beanbag yang disediakan sebagai tempat beristirahat loh. Sehingga saat lelah, sobat Rooang bisa memanfaatkan fasilitas ini untuk bersantai sebentar sebelum melanjutkan pekerjaan. Tampak nyaman, konsep area ini juga dipadukan dengan beanbag yang berwarna cerah untuk membuat kesan ceria dan segar. 

mengintip desain koridor, Co-working space baru di Surabaya
Sumber: https://twitter.com/sapawargasby

Co-working space baru yang terbuka untuk umum ini selain dapat digunakan sebagai tempat bekerja juga dapat dimanfaatkan untuk berbagai acara komunitas-komunitas di Surabaya. Bagaimana menurut sobat Rooang konsep Koridor Siola ini setelah mengintip desain koridor, Co-working space baru di Surabaya itu di sini? Asik bukan?

#DESIGNYOURSPACE

START A PROJECT

GET OUR BEST IN YOUR INBOX