menyiasati kabel berantakan dengan kreatif
Sumber: https://www.dexigner.com/

Dinding dan lantai penuh dengan kabel yang berantakan? Bisa loh menyiasati kabel yang berantakan dengan kreatif. Pasalnya tak jarang saat merapikan atau membersihkan rumah, rangkaian kabel yang berantakan ini cukup membuat pusing. Hal tersebut bahkan terkadang juga menghambat saat membersihkan rumah, sehingga debu atau kotoran tertinggal dan tak tersapu bersih. Tentu saja tumpukan debu tersebut membawa dampak tidak baik.

Selain itu, kabel-kabel yang berantakan tak hanya mengganggu pemandangan dan estetika ruang, namun juga tak jarang membahayakan. Kabel-kabel yang dibiarkan berantakan mungkin saja bisa tertarik tanpa sengaja hingga putus, atau bahkan membuat tersandung.

Berikut beberapa ide untuk menyiasati kabel yang berantakan dengan kreatif agar tampak indah.

Rangkaian kabel yang panjang dan seringkali mengganggu, jadi tampak istimewa dengan rangkaianĀ city landscape.

menyiasati kabel berantakan
Sumber: pinterest

Ide rangkaian kabel dengan atribut hiasan burung ini seolah nyata ya.

menyiasati kabel berantakan
Sumber: Pinterest
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5


Loading…

SHARE YOUR LIFE TIPS!

Kamu punya konten yang menarik mengenai ruangmu, tempat tinggalmu, atau kehidupanmu? Share di Rooang.com, dan biarkan karyamu menginspirasi para pembaca di seluruh Indonesia!