dekorasi ala bohemian
Sumber: https://pistoncars.com/

Gaya bohemian sejak lama banyak diterapkan sebagai konsep dekorasi rumah. Gaya ini memiliki ciri khas kesan dekorasi yang jauh dari kesan mewah dan mahal. Bahkan tak jarang, konsep desain rumah ala bohemian pun menggunakan barang-barang bekas yang dimanfaatkan kembali sebagai dekorasi. Karakter dari gaya bohemian yang bebas, membuat konsep bohemian mudah diterapkan untuk dekorasi rumah melalui pengaplikasian beberapa aksesoris bohemian yang tak boleh dilewatkan.

Aksesoris-aksesoris tersebut membuat dekorasi rumah ala bohemian pun terasa semakin kental. Sehingga untuk mempertegas konsep bohemian pada desain rumah, berikut aksesoris bohemian yang tak boleh diabaikan.

Aksen Bulu

aksesoris bohemian
Sumber: https://pistoncars.com/

Aksesoris gaya bohemian umumnya menerapkan unsur bulu pada dekorasi ruangnya. Unsur bulu-bulu tersebut dapat diaplikasikan pada karpet lantai atau kain tebal. Unsur tersebut dapat memberi kesan hangat dan nyaman pada ruangan.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5


Loading…

SHARE YOUR LIFE TIPS!

Kamu punya konten yang menarik mengenai ruangmu, tempat tinggalmu, atau kehidupanmu? Share di Rooang.com, dan biarkan karyamu menginspirasi para pembaca di seluruh Indonesia!