Trik Desain Hunian Supaya Gampang Jodoh Ala Fengshui

trik desain hunian
https://www.chipi.co.il/

Trik desain hunian kecil supaya luas sudah pernah dibahas, trik desain hunian yang monoton supaya tampil menarik juga sudah pernah dibahas. Tapi kalau trik desain hunian yang bisa membuat sobat Rooang yang jomblo ini menjadi gampang dan dekat jodoh, belum pernah dibahas kan ya?

Ya, menjelang akhir tahun permasalahan soal jodoh seringkali menjadi momok menakutkan bagi para sobat Rooang yang single. Status jomblo yang dekat dengan persoalan karakter dan sifat manusia memang agak susah untuk diungkap, tapi dengan berbekal sedikit ilmu dari pakar Fengshui, Rooang akan mengungkap tentang bagaimana triknya untuk mendesain hunian supaya cepat dapat jodoh di tahun baru mendatang! Penasaran kan, ayo sama-sama disimak!

Menaruh bunga sebagai simbol cinta

Menurut ilmu Fengshui aliran sekte-topi-hitam atau black hat-sect, meletakkan foto, bunga atau gambar sepasang kekasih di area jendela kamar tidur dipercaya mampu mendatangkan jodoh.

trik desain hunian
Sumber : https://www.rumah.com/
trik desain hunian
Sumber : Pinterest

Teknik black hat-sect ini diartikan sebagai metode untuk ‘mengalirkan’ pernikahan yang terlihat dari sisi ujung kanan saat akan masuk ke dalam kamar tidur. Selain untuk memancing supaya jodoh sobat Rooang didekatkan, perletakan bunga juga akan menambah segar serta cantik kamar tidur milik sobat Rooang.

trik desain hunian
Sumber : http://decoholic.org/

Trik meletakkan bunga di sudut kanan ruangan kamar tidur ini juga sudah diaplikasikan di Amerika atas ajaran Pendeta Prof. Lin Yun, dan banyak diikuti oleh penganutnya. Logikanya setiap sudut ruangan mewakili salah satu aspek kehidupan kita, dan aspek kehidupan perkawinan atau mendapat jodoh ada pada sektor tersebut di atas perlu dipicu, menurut Prof. Lin Yun.

Sepasang bebek mandarin

Setelah meletakkan bunga di dalam kamar tidur, cara berikutnya supaya bisa mendekatkan jodoh sobat Rooang adalah dengan meletakkan sepasang hiasan miniatur bebek mandarin yang akan diletakkan mengikuti dengan shio dari sang penghuni atau pemilik kamar tidur tersebut. Tapi satu yang perlu diingat, metode meletakkan bebek mandarin ini tidak bisa dicampur dengan metode black hat-sect diatas karena dikhawatirkan tidak akan berhasil!

trik desain hunian
Sumber : https://www.aliexpress.com/

Berikut ini adalah langkah-langkah atau anjuran, untuk meletakkan bebek mandarin di dalam kamar tidur supaya bisa memancing aura positif soal jodoh :

Shio Tikus, Monyet, dan Naga; tao hua adalah Ayam yang terletak pada sudut Barat.
Shio Ular, Ayam, dan Kerbau; tao hua adalah Kuda yang terletak pada sudut Selatan.
Shio Kelinci, Babi, dan Kambing, tao hua adalah Tikus yang terletak pada sudut Utara.
Shio Macan, Kuda, dan Anjing, tao hua adalah Kelinci yang terletak pada sudut Timur.

Water feature

Yang dimaksudkan dengan ‘water feature’ ini adalah mendekatkan jodoh dengan memanfaatkan elemen air yang mengalir untuk dimanfaatkan sebagai alat bantu mendekatkan jodoh. Water feature yang dimaksud adalah air yang bisa bergerak, mengalir, membuat suara serta memancarkan cahaya.

trik desain hunian
Sumber :http://www.learn-about-birds.com/residence-aquarium/

Dan semua itu bisa sobat Rooang dapatkan dengan meletakkan akuarium di dalam hunian! Sebab, di dalam akuarium itulah air bisa bergerak, mengeluarkan suara dan memancarkan cahaya dari lampu-lampu hias akuarium.

 

*dikutip dari sumber : 3 Tips Fengshui agar Jodoh Cepat Datang 

 

#DESIGNYOURSPACE

START A PROJECT

GET OUR BEST IN YOUR INBOX