Apartemen Bernuansa Klasik Dengan Dekorasi Dan Barang Antik

nuansa klasik
Sumber: https://www.apartmenttherapy.com/
Share this:

Ukuran sebuah hunian tak menghalangi konsep desain yang ingin diterapkan pada hunian tersebut. Demikian juga dengan hunian berkonsep modern seperti apartemen. Tak selalu harus tampil dengan  menggunakan konsep desain interior bergaya modern, sebuah konsep masa lampau juga dapat diterapkan ke nuansa dan dekorasi klasik pada desain interior dalam apartemen.

Nuansa klasik tersebut juga bisa didapatkan melalui pengaplikasian dekorasi dan beberapa furniture antik untuk mengisi  ruangan. Penerapan nuansa dan dekorasi klasik itu pun tampak pada elemen-elemen berikut.

Ruang Tamu

inspirasi desain nuansa klasik
Sumber: https://www.apartmenttherapy.com/

Sofa yang sempat hits pada sekitar tahun 50-an tampak menjadi elemen penting pada desain interior ruang tamu tersebut. Konsep klasik itu pun dipertegas oleh meja dan kursi kayu yang menemani sofa bergaya retro tersebut. Bahkan lampu pijar yang lengkap dengan tiang penyangganya pun dihadirkan untuk mempermanis konsep klasiknya.

Kamar Tidur

nuansa dan dekorasi klasik
Sumber: https://www.apartmenttherapy.com/

Konsep lantai kayu yang berwarna coklat tua diaplikasikan pada lantai kamar tidur dan ruang tamu untuk memperkuat kesan klasik di dalam rumah. Headboard pada tempat tidur pun menggunakan material kayu dengan pola miring yang rapi.

Share this:

#DESIGNYOURSPACE

START A PROJECT
0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...

GET OUR BEST IN YOUR INBOX