bagian yang sering lupa dibersihkan
Sumber: https://www.interiorjunkie.com/

Membersihkan rumah merupakan aktivitas penting yang harus dilakukan secara rutin dan detail. Hanya saja terkadang saat membersihkan rumah, ada beberapa bagian rumah yang sering lupa dibersihkan. Bagian-bagian tersebut sering kali dianggap sepele, sehingga sering luput dari perhatian.

Padahal jika dibiarkan selalu luput, kotoran-kotoran yang menumpuk pada bagian rumah yang sering lupa dibersihkan tersebut tentu tak akan berefek baik, bukan?

Kolong

bagian rumah yang sering lupa dibersihkan
Sumber: https://www.rhmodern.com/

Kolong atau bagian bawah tempat tidur sering kali terlupakan saat bersih-bersih. Sama juga halnya dengan kolong atau bagian bawah sofa atau berbagai furniture lainnya yang ada di rumah. Untuk membersihkannya, Sobat Rooang bisa menggunakan vacuum cleaner atau mengulurkan sapu yang bertongkat panjang untuk menyentuh bagian dalam.

0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5


Loading…

SHARE YOUR LIFE TIPS!

Kamu punya konten yang menarik mengenai ruangmu, tempat tinggalmu, atau kehidupanmu? Share di Rooang.com, dan biarkan karyamu menginspirasi para pembaca di seluruh Indonesia!

6 COMMENTS