Meriahkan Desain Interior Rumah Dengan Gaya Pop Art

desain interior gaya pop art
Sumber: http://www.smalldesignideas.com/

Seni pop art yang diterapkan pada desain interior rumah, merupakan konsep desain baru dalam dunia arsitektur. Memiliki konsep seni yang tinggi dan artistik, desain interior gaya pop art mulai banyak diminati untuk diaplikasikan pada desain interior rumah.

Salah satu ciri khas dari pengaplikasian gaya pop art pada desain interior adalah melalui gambar atau lukisan sosok karakter. Tak jarang kemudian dibarengi dengan teks yang berisi pesan atau kalimat tertentu. Dengan karakter warna yang mencolok pada konsep gaya pop art, membuat desain interior rumah pun menjadi lebih meriah dan ramai. Untuk Sobat Rooang yang tertarik menerapkan desain interior gaya pop art di rumah, berikut beberapa inspirasinya.

Perpaduan warna mencolok yang kontras identik dengan gaya pop art. Seperti warna merah yang dipadukan dengan warna kuning pada ruangan ini. Berani menirunya?

desain interior pop art
Sumber: http://www.dirumahku.com/

Untuk mendapatkan gaya pop art pada desain interior, bisa juga didapatkan tanpa harus menerapkan warna mencolok pada semua unsur. Sobat Rooang bisa mengaplikasikan warna mencolok pada beberapa perabot yang ada di rumah.

inspirasi desain interior pop art
Sumber: https://www.designrulz.com/

Menerapkan beberapa warna mencolok dalam satu ruangan, ada baiknya jika disiasati juga dengan penerapan satu warna netral yang dapat menyatukan keseluruhan warna dalam ruangan.

pop art desain
Sumber: http://www.nytimes.com/

#DESIGNYOURSPACE

START A PROJECT

GET OUR BEST IN YOUR INBOX