Sumber: http://www.home-designing.com/

Dalam perkembangan desain rumah modern, kini letak sebuah dapur tak lagi harus berada di belakang rumah. Terlebih dengan meletakkan dapur di bagian depan atau tengah-tengah ruangan memiliki berbagai keuntungan tersendiri. Inspirasi dapur rumah yang berada di tengah-tengah ruangan pun cukup beragam desain dan konsepnya. Sehingga konsep tersebut semakin banyak diminati.

Konsep dapur yang terletak di tengah rumah juga banyak diaplikasikan pada konsep apartemen atau rumah yang lahannya tak terlalu luas. Diaplikasikan tanpa sekat, inspirasi dapur rumah bergaya modern tersebut membuat rumah tampak lebih lapang dan dapat berfungsi maksimal. Jika Sobat Rooang tertarik menerapkannya pada hunian, berikut beberapa inspirasinya.

Dengan gaya desain interior ala skandinavian, konsep dapur diĀ  tengah ruang juga bisa tampak mempercantik seluruh interior rumah.

inspirasi desain dapur tengah rumah
Sumber: https://www.homedit.com/

Membuat kesan sederhana pada dapur di tengah rumah, Sobat Rooang bisa memanfaatkan material kayu sebagai bahan lantai dan kabinet dapur.

dapur di depan
Sumber: http://www.jitunews.com

Menempatkan dapur di dekat halaman samping yang memiliki pintu kaca tampak dapat memberi kesegaran pada area dapur. Terasa semi outdoor, memasak pun menjadi lebih menyenangkan bukan?

tren dapur tengah rumah
Sumber: http://www.home-designing.com/
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5


Loading…

SHARE YOUR LIFE TIPS!

Kamu punya konten yang menarik mengenai ruangmu, tempat tinggalmu, atau kehidupanmu? Share di Rooang.com, dan biarkan karyamu menginspirasi para pembaca di seluruh Indonesia!

2 COMMENTS