0 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 50 votes, average: 0.00 out of 5
Loading...
inspirasi mendekorasi rumah
Sumber: Pinterest

Mendekorasi rumah bisa dilakukan tanpa harus selalu membutuhkan waktu yang lama dan mengeluarkan banyak biaya. Pasalnya, banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat rumah tampak indah dan terasa nyaman dihuni. Salah satunya, adalah dengan mendekorasi rumah sekreatif mungkin.

Mendekorasi rumah selain membuat rumah tampak lebih menawan, juga dapat memberi nuansa kesegaran baru pada suasana rumah agar tak tampak biasa saja dan membosankan. Sehingga rumah tersebut dapat membuat Sobat Rooang merasa lebih nyaman, lebih betah dan tampak sedap dipandang mata. Beberapa trik yang bisa dilakukan untuk mendekorasi rumah dengan mudah adalah..

Aksen Warna

mendekorasi rumah
Sumber: Pinterest

Untuk mendapatkan kesan luas pada rumah, umumnya dekorasi interior rumah menggunakan warna-warna netral yang lembut dan cerah. Sehingga untuk membuat suasana rumah tampak lebih hidup, Sobat Rooang bisa mengaplikasikan aksen warna yang tampak menonjol pada ruangan. Tak harus terlalu banyak diterapkan pada seluruh bagian rumah, Sobat Rooang bisa menerapkannya pada beberapa elemen kecil di dalam rumah. Misalnya pada sofa atau kursi, pada salah satu sisi dinding rumah, pada bingkai jendela. Atau yang paling mudah adalah menerapkannya pada bantal sofa.