Padanan Mint Yang Tepat Untuk Dekorasi Kamar Tidur

padanan mint pastel
Sumber: http://www.myheartdiy.com/

Warna mint merupakan salah satu warna yang digemari oleh cukup banyak orang sejak beberapa waktu belakangan. Hingga saat ini pun, padanan mint untuk dekorasi masih cukup punya banyak penggemar dan banyak diminati sebagai warna untuk kamar tidur. Hal tersebut mengingat warna mint memiliki kecenderungan membawa suasana segar dan nyaman pada kamar.

Dapat dipadukan dengan berbagai warna dan menghasilkan dekorasi yang cantik pada kamar tidur, setidaknya perpaduan mint dengan beberapa warna berikut tak boleh dilewatkan jika Sobat Rooang tertarik mengaplikasikan warna mint di kamar.

Mint Dan Abu-Abu

padanan mint
Sumber: http://www.myheartdiy.com/
padanan mint untuk dekorasi
Sumber: http://www.myheartdiy.com/

Warna mint yang lembut menjadi padanan cantik jika dipadukan dengan warna abu-abu. Bukan hanya dapat dipadukan dengan abu-abu gelap, warna mint juga tak kalah menawan jika dipadukan dengan tone warna abu-abu terang. Perpaduan tersebut membuat kelembutan warna mint dapat keluar dengan maksimal.

 Mint Dan Putih

ide padanan mint untuk dekorasi
Sumber: http://www.myheartdiy.com/
inspirasi padanan mint untuk dekorasi
Sumber: http://www.myheartdiy.com/

Perpaduan warna mint dan warna putih pada dekorasi kamar tidur, membuat kamar tidur terkesan bersih, rapi dan sejuk. Selain itu, perpaduan tersebut juga tidak membuat kamar tidur jauh dari kesan monoton dan membosankan. Ditambah dengan memaksimalkan cahaya dalam kamar, padanan mint untuk dekorasi kamar tidur dengan warna putih ini juga mampu memberi kesan luas pada kamar.

Mint Dan Pastel

inspirasi padanan mint pastel
Sumber: https://www.tamingtwins.com/
padanan mint pastel
Sumber: http://www.myheartdiy.com/

Sama-sama memiliki karakter lembut, warna pastel juga dapat menjadi padanan yang cantik untuk dekorasi kamar tidur dengan warna mint. Sobat Rooang bisa mengaplikasikannya melalui perpaduan warna cat dinding pastel dengan seprai atau bed cover berwarna mint. Tampak sejuk, kehadiran warna mint dan pastel di dalam kamar tidur dapat memberi efek nyaman dan tentram.

Mint Dan Hitam

ide padanan mint hitam untuk kamar
Sumber: Pinterest

Kontras, warna hitam yang cenderung memiliki karakter gelap juga dapat menjadi padanan dekorasi yang tepat untuk warna mint yang lembut. Perpedaan warna yang kontras tersebut membuat masing-masing warna tersebut tampak menawan dan menarik. Tak akan terkesan monoton, warna mint yang dipadukan dengan warna hitam juga memiliki kesan elegan dan mewah pada desain interior kamar tidur. Jika takut terkesan gelap, Sobat Rooang bisa menyiasatinya dengan melimpahkan cahaya yang banyak pada kamar tidur.

Dari beberapa padanan mint untuk dekorasi kamar tidur tersebut, padanan warna apa yang paling Sobat Rooang sukai?

#DESIGNYOURSPACE

START A PROJECT

GET OUR BEST IN YOUR INBOX